2 Warga Jatim Korban Tenggelam KMP Yunicee Salah satuDibawa ke Rumah Duka

  • Bagikan
2 Warga Jatim Korban Tenggelam KMP Yunicee Dibawa ke Rumah Duka
Evakuasi korban tenggelam KMP Yunicee di Selat Bali, Rabu (30/6/2021) pagi (Foto: iNews/Nyoman Sudika)

Info Surabaya,- Teridentifikasi dari identitasnya, Dua Warga Jatim Korban Tenggelam KMP Yunicee Dibawa ke Rumah Duka. Kedua jenazah akan dibawa ke rumah duka masing-masing di Banyuwangi dan Surabaya.

Dikutip dari iNews.id, jenazah kedua korban telah tiba di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi pada Rabu (30/6/2021) dini hari tadi.

Korban Tenggelam KMP Yunicee

Korban pertama yakni Ariana Niken, warga Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Dia merupakan pegawai yang melayani penjualan tiket kapal feri di Pelabuhan Gilimanuk. Korban kedua yakni Abdul Koyum, seorang pegawai ASDP Gilmanuk yang berdomisili di Pirwodadi, Desa Jepara, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.

Kedua korban diketahui berada di dalam KMP Yunicee karena bertugas pada sif malam di Pelabuhan Gilimanuk.

Data terkini, sudah tujuh orang korban tenggelamnya KMP Yunice yang ditemukan. Dari tujuh korban itu, sudah lima orang yang teridentifikasi. ”

Kami dapatkan satu korban tenggelam lagi, sehingga sampat saat ini tujuh orang korban yang sudah ditemukan,” ujar Kabid Dokkes Polda Bali Kombes dr A Nyoman Edy di Pelabuhan Gilimanuk.

KMP Yunicee berlayar dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk pada Selasa (29/6/2021) sore sekitar pukul 17.15 WIB. Kapal tenggelam saat akan bersandar di pelabuhan. Berdasarkan manifes kapal, ada 53 penumpang di dalam kapal yang terdiri atas 12 ABK dan 41 penumpang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×