25 Anggota PFI Surabaya Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan
25 Anggota PFI Surabaya Ikuti Vaksinasi

Sebanyak 25 wartawan foto yang tergabung dalam Pewarta Foto Indonesia (PFI) Surabaya, Kamis (25/2/2021) mengikuti vaksinasi yang digelar di RSUD Soewandhie, Surabaya.

Saat melalui tahapan pemeriksaan awal kesehatan, masing-masing wartawan foto wajib diperiksa tensi, serta mengisi formulir pernyataan dan catatan riwayat kesehatan.

Menurut Suryanto Ketua PFI Surabaya, vaksinasi dalam rangka menjaga kondisi kesehatan dari paparan Covid-19 ini memang dibutuhkan para wartawan khususnya para wartawan foto.

“Profesi kami mengharuskan selalu berada di lapangan, bertemu dengan banyak orang, sehingga kondisi itu memungkinkan rentannya kondisi imun tubuh. Karena kok tidak memungkinkan jika kami ikut work from home, ” terang Suryanto.

Vaksinasi yang digelar Pemerintah Kota Surabaya melalui Rumah Sakit Soewandi memberi kesempatan wartawan foto ikut ambil bagian yang sangat bermanfaat.

“Dengan vaksinasi ini semoga memberikan manfaat bagi penerimanya, bagi kawan-kawan wartawan foto di Surabaya, khususnya bagi kawan-kawan PFI Surabaya. Kesempatan ini sangat bermanfaat bagi kami, ” lanjut Suryanto.

Dari 25 anggota PFI Surabaya, yang Kamis (25/2/2021) mengikuti vaksinasi ini, bisa jadi akan dilanjutkan dengan sejumlah wartawan foto lainnya yang hari ini masih belum sempat hadir.

Joko Kristiono satu di antara wartawan foto anggota PFI Surabaya yang mendapat vaksinasi hari ini, mengaku bersyukur dengan kesempatan bisa mengikuti vaksinasi yang digelar bersamaan dengan vaksinasi lansia dan petugas layanan publik tersebut.

“Meskipun imun akan terbentuk nanti saat vaksin ke dua tetapi dengan kesempatan ini tentu saja memberikan manfaat bagi wartawan foto yang pekerjaanya mobile dan lebih banyak berada di lapangan. Sangat bermanfaat, ” ujar wartawan foto emosijiwaku.com ini.(tok/dfn/ipg)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/25-anggota-pfi-surabaya-ikuti-vaksinasi/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×