250 Nelayan dan Bonek Ikut Vaksinasi di Surabaya

  • Bagikan
250 Nelayan dan Bonek Ikut Vaksinasi di Surabaya

Info Surabaya – Sebanyak 250 nelayan dan bonek ikut vaksinasi Covid-19 di Taman Suroboyo, Kenjeran, Surabaya.

Vaksinasi digelar oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setiyaningrum bersama Dandim 0831, Kolonel Inf Agus Faridianto meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Nelayan dan Bonek Ikut Vaksinasi di Surabaya

Keduanya hadir untuk memastikan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

AKBP Ganis mengatakan, vaksin diberikan untuk meningkatkan kekebalan imunitas para nelayan dan bonek.

Namun ia tetap mengimbau agar penerima vaksin tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari  kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Alhamdulillah masyarakat nelayan suka dan secara antusias berdatangan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi. Mereka juga ingin semuanya sehat,” kata Ganis.

Danrami Kenjeran, Mayor Inf Mujib menambahkan, kegiatan vaksinasi kesehatan  ini untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Tujuannya, kata dia, supaya  masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju segera terwujud,” katanya.

“Sedianya vaksinasi nelayan Kenjeran tersebut akan dikunjungi oleh Kapolda Jatim. Walau batal ditinjau, kegiatan ini tetap berjalan berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (afr/s)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×