26 JUNI – HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL DIPERINGATI DI TENGAH PANDEMI COVID-19. PERTEMUAN FORKOMPIDA KOTA SURABAYA DAN BNN KOTA SURABAYA DIADAKAN SECARA VIRTUAL

Release Oleh Markus

  • Whatsapp

Surabayaraya.com – (Jumat, 26/06/2020) tanggal dua puluh enam juni diperingati sebagai hari narkotika internasional. Sejumlah organisasi penggiat anti narkoba dan khususnya BNN (Badan Narkotika Nasional) selalu menganggap hari tersebut adalah hari yang istimewa. Setiap tahunnya, berbagai macam jenis acara dan kegiatan dilakukan untuk memperingati hari tersebut.

Dipilihnya tanggal 26 juni sebagai hari anti narkotika internasional merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, khususnya dalah narkotika itu sendiri. Hari tersebut juga diperingati sebagai hari gerakan perlawanan dalam memerangi narkoba yang memberikan dampak negatif hampir ke seluruh aspek kehidupan dan bermasyarakat.

Bacaan Lainnya

Loading...

Hari ini BNN Kota Surabaya mengadakan agenda kegiatan bersama forum komunitas pimpinan daerah dan kepolisian Polrestabes Surabaya, yakni menggelar pertemuan untuk membicarakan penanganan terhadap korban penyalahgunaan narkoba, dan penindakan tegas terhadap pelaku dan bandar narkoba yang selama ini menjadi musuh bersama.

Mengambil tema “HIDUP SERATUS PERSEN DI ERA NEW NORMAL. SADAR, SEHAT, PRODUKTIF DAN BAHAGIA TANPA NARKOBA” sengaja dipilih karena peringatan tahun ini harus diperingati di tengah-tengah pandemi virus corona.

Dengan situasi seperti ini sejumlah kegiatan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggelar pertemuan secara virtual bersama Badan Narkotika Nasional lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia, dan terutama bersama-sama mendengarkan sambutan Presiden RI terkait Hari Narkotika Internasional.

“Partisipasi dan peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama melawan narkoba. Dengan menjadi pribadi yang baik, seseorang harus memiliki kontribusi dan membawa manfaat bagi sesamanya dengan menyongsong era globalisasi dengan meningkatkan produktifivitas diri, menjadi sukses, bahagia tanpa narkoba.” Ungkap Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Heru Dwi Purnomo yang pagi tadi hadir dalam acara tersebut.Skt.10

 

Berita Ini Sudah Tayang di :
http://surabayaraya.com/26-juni-hari-narkotika-internasional-diperingati-di-tengah-pandemi-covid-19-pertemuan-forkompida-kota-surabaya-dan-bnn-kota-surabaya-diadakan-secara-virtual/

Release Oleh Markus

Loading...

Pos terkait