3.315 Nama Belum Ambil BST di Kantor Pos Surabaya

  • Bagikan
3.315 Nama Belum Ambil BST di Kantor Pos Surabaya

Dari catatan kantor Pos Surabaya, terkait penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), sampai Jumat (15/1/2021) masih ada 3.315 nama yang belum melakukan pengambilan BST.

Jumadi Wakil Kepala Kantor Pos Surabaya menghimbau bagi warga yang belum mengambil penyaluran BST di kantor Pos Surabaya untuk segera melakukan pengurusan penyaluran penerimaan BST sesuai undangan yang diterima.

“Catatan kami ada 3.315 nama yang belum melakukan pengambilan BST. Jumlah tersebut yang ada di kantor Pos Surabaya. Mohon warga yang sudah menerima undangan segera melakukan pengurusan,” terang Jumadi.

Bukan persoalan hangus atau hilang, sebagai keluarga penerima manfaat BST sebaiknya, lanjut Jumadi segera melakukan pengurusan. “Ini bukan soal hangus atau tidak. Tapi lebih pada layanan oleh Pos Surabaya,” kata Jumadi.

Pihak kantor Pos Surabaya hanya menjalankan perintah dari pemerintah guna menyalurkan dana BST kepada penerima, atau warga masyarakat. Karena itu dihimbau warga segera mengurus BST di kantor Pos Surabaya.

Penyaluran BST tahap pertama sudah dilaksanakan di kantor Pos Surabaya Jl. Kebon rojo sejak 8 Januari sampai dengan 13 Januari 2021. Setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan sekitar pukul 17.00.

“Tugas kami melayani sekitar 175.721 nama penerima BST di kantor Pos Surabaya,” Kami mencatat sudah 172.406 nama penerima BST sudah terlayani,” urai Jumadi.

Pemerintah, tambah Jumadi hingga Jumat (15/1/2022) memang belum memberikan perintah kapan layanan penyaluran BST dihentikan. Karena itu bagi 3.315 nama yang belum melakukan pengurusan BST di kantor Pos Surabaya diharapkan segera melakukan pengurusan BST tersebut.

“Kami masih tetap akan memberikan layanan pada warga penerima BST. Tetapi kami juga menunggu arahan pusat kapan layanan ini selesai. Karena itu sebaiknya warga segera merealisasikan bantuan pemerintah ini melalui Pos Surabaya, ” pungkas Jumadi.(tok/tin)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/3-315-nama-belum-ambil-bst-di-kantor-pos-surabaya/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×