Internal Partai Gerindra SK PAC 13 Kecamatan Tuban Rincuh,DPR RI dapil 9 Tuban-Bojonegoro Dari Partai Gerindra Wihadi Angkat Bicara

  • Bagikan

Info,Tuban- Buntut mundurnya sejumlah orang yang mengatasnamakan pengurus PAC gerindra di 13 kecamatan di kabupaten tuban yang di sinyalir akibat adanya SK Baru Kepengurusan DPC Gerindra Tuban nomor 11.0187/Kpts/Dpp.Gerindra/2020 tanggal 24 November 2020. Membuat DPR RI dapil 9 Tuban- bojonegoro dari partai gerindra Wihadi angkat bicara. Jum’at ( 28/1)

Wihadi yang di konfirmasi melalui Watshaap pribadi menjelaskan kepada wartawan kabarxxi. bahwa yang bersangkutan tidak bisa membawa atas nama PAC karena sebagian juga sudah tidak masuk dalam kepengurusan PAC.

” dari 13 yang mengatasnamakan PAC Gak bisa membawa atas nama PAC gerindra, karena sebagian dari mereka sudah tidak menjadi pengurus, jika mereka ingin mundur dari kader ya silahkan itu hak nya, “ungkapnya

Wakil sekjen DPP gerindra tersebut juga menegaskan kalau sudah ada rencana untuk mengganti sejumlah pengurus PAC Partai Gerindra Tuban yang tidak produktif. Termasuk, meraka yang saat ini mengundurkan diri juga ada rencana untuk diganti.

Anggota komisi 3 DPR RI tersebut juga menambahkan jika keputusan DPP memberi instruksi sudah sepatutnya para kader harus tunduk pada keputusan partai.

“Ia menghimbau kepada semua kader partai untuk tidak terprovokasi oleh manuver sejumlah orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa membelah kesolidan partai.” pungkasnya (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×