Angin Puting Beliung Melanda Wilayah Tuban,Kapolsek Widang,Danramil dan Kepala Desa Peduli Bencana Membantu Masyarakat

  • Bagikan

Info,Tuban- Musibah bencana alam kembali terjadi melanda di Tuban,curah hujan deras dan di sertai angin kencang terjadi di Kecamatan Widang-Kabupaten Tuban mengakibatkan rusaknya atap gedung sekolah dan Musholla SD Negeri I Tegalsari,serta rumah warga sekitar, Minggu 31/01/2021

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan, kerusakan yang di timbulkan curah hujan deras disertai angin ini sudah di tindak lanjuti desa untuk korban sudah di data oleh Bhabinkamtimas bersama Babinsa dan Kepala Desa.

” Adapun kerusakan meliputi fasilitas umum SDN I Tegalsari dengan kerusakan bangunan Sekolah, Musholla¬†dan tempat parkir serta rumah warga sekitar,” jelas Kapolsek.

Sedangkan rumah warga yang mengalami rusak ringan,sedang maupun parah diantaranya ada beberapa rumah warga itupun nantinya dapat bantuan perbaikan dari desa”ujar Kapolsek

” Untuk rumah warga yang mengalami rusak sedang (tidak parah) diantaranya milik Imam ghazali dan Tarjo. Untuk korban jiwa tidak ada, sebatas kerugian materiil saja,” tambah Kapolsek.

Bripka M. nur Bhabinkamtimas wilayah widang yang langsung mendatangi lokasi kejadian bersama KSPK, Babinsa dan Kades menceritakan, angin kencang ini datang dengan tiba-tiba di sertai hujan deras.

” Meski berlangsung hanya sekitar 10 sampai 15 menit, namun dampaknya luar biasa dan menimbulkan kerusakan, khususnya atap bangunan. Sesaat setelah kejadian, kami segera melakukan pengecekan kondisi di Desa Tegalsari yang merupakan Desa binaan”jelasnya

Masih Kapolsek”Bentuk kepedulian yang luar biasa serta sinergi Kapolsek widang dan pejabat setempat sudah tidak di ragukan lagi untuk sosial bermasyarakat, pasalnya begitu kejadian langsung di tindak lanjuti dan di tinjau “Pungkas Beliaunya (Willy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×