394 Ribu Lebih Warga Surabaya Sudah Divaksin

  • Bagikan

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan lebih dari 394 ribu warga Kota Pahlawan, Jawa Timur, sudah menjalani vaksinasi COVID-19.

“Totalnya sampai dengan kemarin sudah sekitar 394 ribu orang,” kata Eri Cahaydi saat meninjau vaksinasi COVID-19 di lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya, Selasa.

Pada peninjauan itu, Eri Cahyadi mengapresiasi sikap para pengusaha maupun perorangan yang bersedia tempatnya digunakan untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Bahkan, ada yang rela menyiapkan tambahan makanan maupun minuman.

“Terima kasih kepada seluruh pihak maupun perorangan dan perusahaan yang gotong royong terus membantu pemerintah kota,” katanya.

Sementara itu, Direktur Pakuwon Group sekaligus Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBBI) Jatim Sutandi Purnomosidi mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Tunjungan Plaza Surabaya dibuka sejak pukul 10.00 WIB.

Sutandi menegaskan peruntukkan vaksinasi diberikan kepada pemilik tenan, pegawai, SPG, keamanan hingga petugas kebersihan juga ikut menerima vaksin.

“Semuanya menerima vaksin sebab merekalah yang kontak langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu menjadi penting bagi mereka supaya terbentuk antibodi yang kebal. Rencananya pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Tunjungan Plaza Surabaya akan digelar selama tujuh hari.

Informasi ” 394 Ribu Lebih Warga Surabaya Sudah Divaksin
Telah Tayang di : https://infosurabaya.id/2021/03/31/394-ribu-lebih-warga-surabaya-sudah-divaksin/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×