A Magical Christmas : Bisa Nikmati Buffet Dinner atau Buffet Brunch di Jamoo Restaurant

A Magical Christmas : Bisa Nikmati Buffet Dinner atau Buffet Brunch di Jamoo Restaurant
A Magical Christmas : Bisa Nikmati Buffet Dinner atau Buffet Brunch di Jamoo Restaurant
ILUSTRASI : Gingerbread House selalu hadir menyambut tamu yang akan merayakan Hari Natal di Shangri-La Surabaya.

infoSURABAYA.com – Atmosfer Natal mulai terasa di Shangri-La Surabaya. Seperti di momen Hari Natal sebelumnya, tamu hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat itu kembali disambut ‘Gingerbread House’.

Rumah raksasa ini terbuat dari bahan kue dan jahe yang identik dengan perayaan Natal. ‘Gingerbread House’ bisa ditemui di area lobi mulai Minggu (26/11/2021) hingga 25 Desember 2021.

Menurut Camelia Ayu, Communications Shangri-La Surabaya, pastry chef membuat dinding gingerbread house dari kue jahe asli dan dihiasi lapisan gula yang indah.

“Sudut ini akan menjadi salah satu dari banyak tempat sempurna untuk foto bertema Natal di sekitar hotel,” ungkap Camelia.

Lobby Lounge hotel ini juga didekorasi dengan tema ‘A Magical Christmas’ sehingga jadi tempat sempurna untuk perayaan Natal bersama keluarga. “Wahana komedi putar akan menjadi daya tarik bagi kaum muda dan yang berjiwa muda di musim perayaan ini,” paparnya.

Tamu Shangri-La Surabaya juga dapat menemukan berbagai pilihan pernak-pernik Natal, parsel, dan cokelat dari La Petite yang dipajang dan dijual di sana.

Menambah suasana meriah di lobi adalah akhir pekan ‘Magical Bazaar’. Shangri-La berkolaborasi dengan perajin lokal untuk menjual kerajinan tangan Natal yang indah, pakaian, seni lokal, dan banyak lagi barang lainnya untuk mempercantik rumah saat Natal.

Sebuah boneka beruang edisi khusus yang mengenakan pakaian Nutcracker merah dan emas klasik juga akan dijual selama musim ini untuk tujuan yang baik.

Seluruh keuntungan dari penjualan akan disumbangkan ke Panti Asuhan Matahari Terbit. Para tamu juga dapat menyumbangkan pakaian, mainan, buku, atau hadiah Natal lainnya dengan menempatkannya di kotak surat Natal raksasa di dekat pohon Natal di Lobby Lounge, untuk membantu anak-anak panti asuhan menikmati Natal yang indah.

A Magical Christmas : Bisa Nikmati Buffet Dinner atau Buffet Brunch di Jamoo Restaurant
A Magical Christmas : Bisa Nikmati Buffet Dinner atau Buffet Brunch di Jamoo Restaurant 1

Jamoo Restaurant
Natal adalah waktu tepat untuk menikmati masakan istimewa di Shangri-La Surabaya yang memiliki resep sempurna untuk mewujudkan pengalaman bersantap di salah satu dari lima restoran di Shangri-La Surabaya.

Jamoo Restaurant akan menyajikan buffet dinner pada tanggal 24-25 Desember dan buffet brunch pada tanggal 25-26 Desember 2021 dengan harga Rp 500.000++ per-orang.

Sedangkan Shang Palace, Nishimura, Lobby Lounge dan Sapore Osteria juga menyiapkan hidangan spesial pada 24-25 Desember 2021 dengan menu a la carte dan set yang mewah.

“Warga Surabaya juga bias mengirimkan parcel Natal eksklusif dari La Petite kepada orang-orang tersayang mulai dari IDR 600,000++,” tutur Camelia.

Selain itu, Jamoo juga menyediakan menu takeaway spesial yang menampilkan item seperti Festive Turkey dan Turducken untuk dibawa pulang.

Sapore Osteria, Restoran Italia hotel pun menawarkan sesuatu yang istimewa tahun ini dengan menjual hidangan Natal dan bahan-bahan seperti Homade Pasta, Daging dan berbagai keju di Sapore Larder.

“Semua item ini dapat dipesan langsung dari hotel atau melalui shophangri-la.com,” ujar Camelia. ana

Informasi ” A Magical Christmas : Bisa Nikmati Buffet Dinner atau Buffet Brunch di Jamoo Restaurant
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/11/a-magical-christmas-bisa-nikmati-buffet-dinner-atau-buffet-brunch-di-jamoo-restaurant/