AC Milan Berharap Jadi Klub Terakhir Ibrahimovic Sebelum Pensiun

AC Milan Berharap Jadi Klub Terakhir Ibrahimovic Sebelum Pensiun

AC Milan berharap untuk menjadi klub terakhir yang dibela Zlatan Ibrahimovic sebelum dia memutuskan gantung sepatu, dengan Ivan Gazidis CEO Rossoneri ingin penyerang legendaris asal Swedia itu menyetujui kontrak baru.

Pemain berusia 40 tahun tersebut sejauh ini belum memperlihatkan indikasi untuk pensiun dan ingin terus bermain sepak bola selama mungkin.

Dia menandatangani kontrak jangka pendek sejak kembali ke AC Milan untuk kedua kalinya, dengan kontrak 12 bulan lainnya segera disiapkan klub Italia itu di musim panas ini.

“Zlatan tahu bahwa setiap tahun berlalu, dia perlu mengembangkan permainannya untuk terus tampil di level ini,” kata Gazidis yang dikutip CNN yang dilaporkan Antara pada Sabtu (12/2/2022).

“Saya berharap, kapan pun saatnya tiba, dia akan mengakhiri karier bermainnya di Milan.”

“Kami memiliki cerita spesial dengan Zlatan. Dia benar-benar telah memberikan sesuatu kembali kepada tim dan para pemain muda yang tumbuh di klub ini.”

Ibrahimovic bergabung kembali dengan Milan pada Desember 2019 setelah dua tahun membela tim MLS Amerika Serikat, LA Galaxy.

Dia sebelumnya pernah menghabiskan dua musim bersama Rossoneri antara 2010 dan 2012, sambil membantu mereka meraih gelar Serie A terakhir mereka.(ant/dfn)

Berita Terbaru Terkait “AC Milan Berharap Jadi Klub Terakhir Ibrahimovic Sebelum Pensiun” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021