Anak Muda Nilai Perkembangan di Jawa Timur Sama Saja

  • Bagikan
Anak Muda Nilai Perkembangan di Jawa Timur Sama Saja

Surabaya – Millenials memastikan jika mereka puas dengan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah-Emil Dardak. Hal itu diketahaui dari hasil riset yang dilakukan oleh Surabaya Survey Center.

“Dari hasil riset, 61.6 persen responden menyatakan ouas dengan kinerja Gubernur Khofifah. Hanya 24.8 persen yang menyatakan kurang puas dan 4.5 persen yang tidak puas. Sedangkan 9.1 persen sisanya memilih tidak tahu atau tidak menjawab,” ujar peneliti senior SSC Ikhsan Rosidi.

“Untuk Wagub Gubernur Emil Dardak, 54.7 persen menyatakan puas. Hanya 25 persen menyatakan kurang puas dan 5.3 persen yang tidak puas. Sedangkan 15 persen memilihb tidak tahu atau tidak menjawab,” tambahnya.

Lebih lanjut, terkait perkembangan Jawa Timur selama dipimpin oleh Khofifah-Emil, sebanyak 50.7 persen responden menyatakan jika kondisinya sama saja dengan sebelumnya.”37.3 persen menganggap semakin baik. 4.4 persen menyatakan semakin buruk. Sedangkan 7.6 persen sisanya memilih tidak tahu atau tidak menjawab,”kata Ikhsan.

“Temuan ini menarik. Karena meskipun perkembangannya dinilai sama saja oleh responden, namun mereka tetap menyatakan puas dengan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah-Emil,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hasil penelitian yang dilakukan oleh SSC ini dilaksanakan dari tanggal 5-25 Maret 2021 di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. 1070 responden dipilih dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih 3 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. Penentuan responden dari kalangan millennials dalam setiap KK dilakukan dengan bantuan kish grid.

Informasi ” Anak Muda Nilai Perkembangan di Jawa Timur Sama Saja
Telah Tayang di : https://infosurabaya.id/2021/04/15/anak-muda-nilai-perkembangan-di-jawa-timur-sama-saja/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×