anggota Polrestabes Surabaya Polsek Gubeng IPTU Matturi,  SH  penggal jalan subuh di perempatan Jl. Ngagel Jaya Selatan

Release Oleh Markus

  • Whatsapp

Surabayaraya.com online Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Senin 29/06/2020

Bacaan Lainnya

Loading...

Dalam rangka mendukung program kapolri kegiatan anggota Polrestabes Surabaya Polsek Gubeng IPTU Matturi,  SH  penggal jalan subuh di perempatan Jl. Ngagel Jaya Selatan Surabaya. Anggota memberikan pesan dan kesan kamtibmas kepada ibu ibu yang hendak berangkat ke pasar untuk selalu waspada dan berhati hati terhadap tas tenteng yang dibawa selain itu memberikan saran untuk tidak memakai perhiasaan berlebihan karena dapat menimbulkan curat. Setiap Kegiatan dilaporkan ke coment center dan gubeng 1-0

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jonny Eddizon Isir SIK MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jonny Eddizon Isir SIK MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jonny Eddizon Isir SIK MTCP.

#Jogo Suroboyo

**Humas Gubeng**

Berita Ini Sudah Tayang di :
http://surabayaraya.com/anggota-polrestabes-surabaya-polsek-gubeng-iptu-matturi-sh-penggal-jalan-subuh-di-perempatan-jl-ngagel-jaya-selatan/

Release Oleh Markus

Loading...

Pos terkait