Close
Swipe Up to Read Content

Ari Lasso Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air padahal Besoknya Bakal Manggung di Surabaya

Ari Lasso Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air
Ari Lasso Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air

Penyanyi Ari Lasso meluapkan kekesalannya karena dia dan beberapa rekannya ditinggal oleh pesawat Batik Air di Singapura. Padahal ia harus buru-buru harus manggung di Surabaya.

“Jadi untuk teman-teman di Batik, saya juga sering nyanyi di Batik. Mohon perhatiannya, mohon bantuannya, saya hanya rakyat kecil biasa, tapi sekarang saya rugi besar dan harus beli lagi tiga tiket, harus beli tiket hotel lagi dan yang penting besok saya harus manggung di Surabaya,” ungkap Ari kecewa seperti yang terlihat dalam videonya.

Ari Lasso Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air

Seharusnya Ari Lasso yang terbang dari Bandar Udara Internasional Changi Singapura pada pukul 17.35 waktu setempat. Namun ia menerima sebuah pesan lewat WhatsApp kalau penerbangannya dari Singapura menuju Indonesia diundur menjadi 19.35 waktu setempat.

Lantaran mendapatkan informasi perubahan jadwal dari pihak maskapai, ia kemudian datang sesuai dengan jadwal yang diinformasikan dan justru pada akhirnya dia ditinggal oleh pesawat maskapai Batik Air.

Alhasil, Ari Lasso mengalami kerugian karena harus membeli tiga tiket baru dan menginap satu malam lagi di Singapura. Dia juga harus membeli tiket hotel karena hal tidak menyenangkan yang terjadi kepadanya.

Kecewa dengan informasi yang tidak valid dari maskapai, Ari Lasso meminta pihak Batik Air untuk membantunya menyelesaikan masalah yang dihadapinya usai ditinggal. Hal itu dilakukan Ari Lasso dengan video yang diunggahnya ke akun media sosialnya.

Ari Lasso juga meminta bantuan dari para netizen dan penggemarnya untuk memberikan tagging kepada pihak Batik Air agar pihak maskapai itu memberikan perhatian atas apa yang dialaminya. Beberapa sahabat artis pun juga memberikan peringatan kepada Batik Air.

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *