Close
Swipe Up to Read Content

Armuji: HJKS Ke-729 Titik Tolak Kebangkitan Ekonomi Sektor Mikro

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
Pemerintah Kota Surabaya memanfaatkan momen Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729 sebagai titik tolak kebangkitkan perekonomian masyarakat sektor mikro pascapandemi.

Armuji Wakil Wali Kota Surabaya mengatakan, pihaknya telah melakukan serangkaian upaya untuk memberi kesempatan dan mendorong para pelaku UMKM lokal untuk bangkit dan kembali produktif.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

“Salah satunya bisa dilihat dari kegiatan seperti pawai bunga. Ini cukup berdampak dan bisa dirasakan pelaku UMKM. Ditambah pengunjungnya bukan hanya dari Surabaya,” kata Armuji saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Senin (30/5/2022)

Parade bunga dan parade budaya dalam Surabaya Vaganza yang berlangsung pada Sabtu lalu (28/5) cukup berhasil memantik euforia masyarakat untuk berkumpul dan menyaksikan. Tingginya animo masyarakat ini ikut mendongkrak penjualan pengusaha UMKM binaan dari beberpa Kelurahan di Surabaya yang menggelar daganganya di bahu Jalan Tunjungan, Tanjung Anom dan di dalam kawasan Alun-alun Surabaya.

Sejak 27 Mei hingga 9 Juni 2022, ragam acara menarik menyambut peringatan Hari Jadi Kota Pahlawan diselenggarakan sebagai pemantik geliat ekonomi.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.