Aston Villa Vs Liverpool, The Reds Hajar Villa 4-1

  • Bagikan
Aston Villa Vs Liverpool, The Reds Hajar Villa 4-1

Liga Inggris – Liverpool melawan Aston Villa di lanjutan pertandingan Piala FA babak ketiga. Pada pertandingan tersebut The Reds sukses menang. The Reds -julukan Liverpool- seharusnya bisa menang mudah karena Villa menurunkan pemain muda (tujuh U-23 dan empat U-18) dalam pertandingan ini. Hal itu dikarenakan banyak pemain tim utama Villa yang positif Covid-19.

Pertandingan pun berjalan di bawah kendali Liverpool sejak babak pertama. Liverpool sempat kesulitan pada babak pertama, tetapi tetap mampu menang telak 4-1 atas Villa. Liverpool pun lolos ke babak keempat Piala FA musim ini.

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung menguasai permainan sejak wasit memulai babak pertama. Para pemain Liverpool dengan nyaman mengoper bola dari kaki ke kaki untuk menembus pertahanan Villa.

Keran gol Liverpool terbuka pada menit keempat. Sadio Mane mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversikan umpan silang Curtis Jones menjadi gol dengan kepalanya.

Setelah gol Mane, Liverpool terus menggempur pertahanan Villa. Beberapa peluang matang didapatkan, tetapi tidak mengubah kedudukan di papan skor.

Saat Liverpool mentok, Villa mampu mencuri gol pada menit ke-41. Louie Barry menundukkan kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher, setelah menerima umpan dari Teddy Rowe. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 bagi kedua tim tidak berubah.
Liverpool langsung tancap gas sejak awal babak kedua. The Reds mendapatkan gol kedua mereka pada menit ke-60 melalui sepakan indah Georginio Wijnaldum.

Setelah gol itu, Liverpool menambah keunggulan mereka dalam kurun waktu lima menit. Mane (63’) dan Mohamed Salah (65’) bergantian membobol gawang Villa yang dijaga kiper muda, Akos Onodi. Liverpool seketika unggul telak 4-1 atas Villa.

Meski unggul jauh, Liverpool tidak berhenti melancarkan serangan ke pertahanan Villa. Para pemain muda Villa pun dipaksa untuk bekerja keras agar pundi-pundi gol Liverpool tidak bertambah. Hal itu membuat beberapa pemain muda Villa menderita kram sehingga harus mendapatkan perawatan.

Liverpool terus berupaya mencetak gol kelima, tetapi kedudukan 4-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. The Reds pun lolos ke babak keempat setelah mengalahkan tim muda Villa.

Bursa Transfer : Trio Bintang Manchester United Ini Diinginkan Newcastle

Prediksi Sepak Bola

Cari Berita Terkait Aston Villa Vs Liverpool, The Reds Hajar Villa 4-1
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×