Atlantis Land Buka, Tetap Prokes Tapi Pengunjung Terus Mengalir

  • Bagikan
Atlantis Land Buka, Tetap Prokes Tapi Pengunjung Terus Mengalir

Pasca liburan Tahun Baru 2022  selama dua hari yang jatuh pada hari Sabtu dan Minggu diharapkan mampu mengembalikan lagi pengunjung ke Atlantis Land Kenjeran Park (Kenpark), Surabaya.

Aditya Surya Hardiantoro head Marcom Atlantis Land Kenpark mengatakan sejak liburan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tempat wisatanya tetap buka seperti biasa dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Aditya mengatakan pada momen liburan tahun baru sebelum pandemi pengunjung selalu membludak namun selama pandemi jumlah pengunjung terus menurun apalagi sejak adanya pembatasan dan penyekatan.

“Kapasitas kita 20 ribu orang, sedangkan kapasitas yang direkomendasikan 75 persen tapi dari pihak kita sendiri menerapkan 50 persen,” kata Adityha kepada suarasurabaya.net, Sabtu (1/1/2022).

Meski sudah menerapkan kapasitas hanya 50 persen, namun jumlah pengunjung hingga kini belum mencapai kenaikan yang signifikan. “Untuk Pasarnya sendiri kami terapkan kapasitas pengunjung 50 -25 persen tapi untuk menyentuh angka 20 persen saja hampir tidak terpenuhi,” tuturnya.

Aditya berharap dua hari liburan Tahun Baru pengunjung kembali datang dan Atlantis Land Kenpark bisa kembali ramai. “Dari pantauan di loket masuk dari pagi hingga siang hari ini meski tidak terlalu ramai tapi pengunjung terus mengalir, ada yang ke Kya-Kya, Kenjeran Park dan ke Atlantis Land,” terangnya.

Seluruh area buka mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB khusus untuk area Water Park buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Untuk tiket masuknya, karena termasuk high season tetap disesuaikan dengan harga biasanya dan tidak ada kenaikan. “Rp 125 ribu bisa main wahana sepuasya berkali-kali,” jelasnya.

Buat pengunjung yang datang ia mengingatkan karena saat ini masuk masih masuk musim hujan dan di kawasan Kenjeran Park banyak ruang terbuka hijau sebaiknya tidak lupa membawa payung atau jas hujan. (man/ipg)

Berita Terbaru Terkait “Atlantis Land Buka, Tetap Prokes Tapi Pengunjung Terus Mengalir” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×