Close
Swipe Up to Read Content

Atlantis Land Ramai Dikunjungi Saat Liburan Tahun Baru

Atlantis Land masih menjadi unit wisata favorit di Kenjeran Park (Kenpark) untuk merayakan hari libur tahun baru 2023. Hal itu diketahui, dari banyaknya pengunjung yang memilih wahana di Atlantis Land saat datang ke Kenpark.

Adhitya Surya Hardiantoro Humas Atlantis Land Kenpark Surabaya, mengatakan bahwa pengunjung banyak yang datang ke Atlantis Land karena terdapat berbagai pilihan wahana yang menarik.

“Karena satu-satunya di Kota Surabaya yang pertama ada istana es, jadi mereka bisa merasakan ambience dingin suhu di bawah -0 derajat celcius,” ucapnya kepada suarasurabaya.net di area Atlantis Land Kenpark, Minggu (1/1/2023).

Selain itu, unit wisata tersebut juga menawarkan wahana dinoland, yakni pengunjung dapat merasakan sensasi naik kereta dengan pemandangan kiri dan kanan dipenuhi dinosaurus yang bergerak.

“Dan yang pasti karena ada wahana air, jadi ini memang kita tidak ada kolam renang yang dalam, wahana air kita itu dangkal, karena tujuannya memang untuk bermain air, namanya waterland,” jelasnya.

Kemudian, di dalam Atlantis Land, pengunjung juga bisa merasakan wahana yang memacu adrenalin, yakni rollercoaster. “Namanya dacoster sama viking, itu untuk yang remaja dan dewasa pasti tidak akan melewatkan wahana tersebut,” ucapnya.

Meskipun Atlantis Land menjadi primadona bagi wisatawan, di Kenpark juga masih ada banyak unit wisata lainnya yang juga menawarkan keunikan tersendiri.

Adhit menyebut, masih ada enam unit lagi di Kenpark, yakni Emporium Hourse Club, tempat untuk menyaksikan orang latihan berkuda dengan kuda champions.

“Kemudian ada Pagoda yang sekarang sedang ada pengembangan agar lebih bagus lagi, itu Pagoda merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, ada juga Sanggar Agung yang terdapat patung Dewi Kwan Im dan naga, kemudian patung budha empat muka, kya-kya tepi laut yang menawarkan kuliner khas Surabaya, serta waterpark.

Namun untuk waterpark, saat ini masih belum bisa beroperasi karena akan dilakukan pengembangan untuk unit wisata tersebut. (ris/bil/iss)

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *