Close
Swipe Up to Read Content

Bantah Timbun BBM Subsidi, Gudang PT JAS di Marelan Hanya Pool Truk Tangki

Bantah Timbun BBM Subsidi
Bantah Timbun BBM Subsidi

Gudang PT JAS (PT Jaya Abadi Siaga) merupakan agen resmi PT Pertamina Patra Niaga yang daerah operasinalnya meliputi Sumbagut. Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi BBM Industri (non subsidi) ini sudah berdiri sejak tahun 2014.

Melalui keterangan tertulis kepada awak media, Humas PT JAS Fauzan Lubis mengatakan bahwa operasional perusahaan sepenuhnya berada dalam koridor kerja sama antara PT Pertamina Patra Niaga.

“Kita adalah mitra resmi dari PT Pertamina Petra Niaga”, ujar Fauzan Senin (14/11).

Lebih lanjut Fauzan mengatakan bahwa dalam rangka memudahkan pendistribusian BBM Industri, PT JAS mengoperasikan sebuah gudang untuk pool truk tangki yang menjadi kendaraan distribusi.

Menjawab tudingan beberapa pihak yang menyebutkan bahwa gudang PT JAS yang berada di Marelan Pasar 9 Deli Serdang sebagai tempat penimbunan BBM bersubsidi, tentu ini sangat merugikan bagi kami.

“Operasional kami seluruhnya dalam koridor hukum dan gudang yang ada di Marelan tersebut adalah pool bagi truk distribusi kita”,tegas Fauzan.

Masih menurut Fauzan, PT JAS dalam operasionalnya sehari-hari berpedoman penuh dengan perjanjian kerja sama dengan PT Pertamina Patra Niaga dan taat terhadap hukum dan perundang-undangan.

“Kita hanya menjual BBM Industri atau BBM Non Subsidi sesuai dengan regulasi yang ada”, tutup Fauzan.

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *