Baru 2 Bulan Kenal, Pria Ini Aniaya Pacar

  • Whatsapp

Surabaya – Seorang pria berinisial RZ (33) ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan dan penyekapan terhadap perempuan setelah dilaporkan oleh korban, diketahui hubungan pelaku dan korban bersetatus pacaran selama 2 bulan lamanya.

Kepada polisi korban bernama Anggriani Chintami Ayu Lestari (32) mengaku kesal dikarenakan saat bertemu di sebuah Apartemin di Surabaya, tersangka menceritakan wanita lain dihadapannya. Kemudian dengan sepontan korban membanting hp milik tersangka Dan menjadi cekcok antara keduanya.

Read More

“Karena membahas wanita lain, lalu saya emosi,” jelas korban.

Setelah cekcok, korban sempat disekap hingga 10-15 menitan di dalam kamar setelah kejadian pemukulan Dan dikurung di kamarnya.
Bahkan, pria yang baru dikenal ini mengaku sebagai tim sukse dari Salah satu Paslo Cawali di Kota Solo dan kerap menakut-nakuti keluarga korban serta mengintimidasinya. Tidak hanya itu pria ini juga mengaku sebagai Salah satu ketua BUMN di Jatim.

Peristiwa terhadap Anggriani itu terjadi di Apartemen Royal City Loft pada, Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi, Kamis (15/10/2020), sekitar pukul 22.00 WIB, RZ dan Anggriani masuk ke apartemen.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H saat memimpin rilis di Mapolrestabes Surabaya menegaskan bahwa tersangka ini bukanlah tim sukses calon walikota manapun.

“Kami tegaskan bahwa pelaku adalah bukan sebagai salah satu Tim Sukses Pasangan calon yang ada di kota Solo. Kita luruskan bahwa pelaku ini tidak ada sangkut-pautnya dengan Tim Sukses salah satu pasangan calon yang ada di Solo,” sebut AKBP Hartoyo, Sabtu (24/10/2020).

Lebih lanjut, Wakapolrestabes Surabaya menerangkan bahwa hasil dari pemeriksaan Yang bersangkutan ini tidak masuk dalam jajarannya hanya mengaku-ngaku saja.
Sementara barang bukti yang diamankan adalah rekaman CCTV, kemudian Visum et Repertum dari korban.

Akibat perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 333 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 8 tahun penjara.

Informasi “Baru 2 Bulan Kenal, Pria Ini Aniaya Pacar” Telah Tayang di surabayaraya.com

Related posts