Close
Swipe Up to Read Content

Batik Air Terbang ke Banyuwangi 3 Kali Seminggu, Ini Jadwal Resminya

ILUSTRASI : Batik Air

iniSURABAYA.com | BANYUWANGI – Di awal 2022 ini, Batik Air mengumumkan terbang kembali rute ke Banyuwangi.

Pada tahap awal, maskapai anggota Lion Air Group ini membuka layanan dari Terminal 2E Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur (BWX)

Jadwal penerbangan, berikut :

RuteNo. TerbangWaktu BerangkatWaktu TibaFrekuensi
Jakarta – BanyuwangiID-659006.00 WIB07.50 WIBRabu, Jumat, Minggu
Banyuwangi – JakartaID-659108.30 WIB10.15 WIBRabu, Jumat, Minggu

Untuk uji kesehatan Covid-19, Batik Air menawarkan tarif terjangkau  keberangkatan dari Jakarta :
· RDT-Antigen Rp 35.000 bagi yang sudah melakukan vaksin dosis kedua.
· RT-PCR Rp 225.000 bagi yang melaksanakan vaksin dosis pertama dan usia kurang dari 12 tahun.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air menegaskan, pelaksanaan penerbangan memenuhi aspek-aspek keselamatan, keamanan serta berpedoman pada protokol kesehatan.

Tarif fantastis dan terjangkau satu kali jalan (one way), mulai dari Rp 840.200 dari Jakarta ke Banyuwangi serta Banyuwangi ke Jakarta mulai dari Rp 890.610.

Danang menambahkan, Batik Air menyambut baik antusiasme dari pebisnis dan wisatawan yang menginginkan pilihan baru bepergian ke Banyuwangi. Batik Air menyediakan penerbangan langsung, akan dilayani Airbus A320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi serta Boeing 737-800NG terdiri 12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi.

Armada tergolong modern dan baru dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi serta hiburan gratis yang dapat diakses dari perangkat handphone, tablet didukung Tripper.

Para tamu akan dimanjakan melalui konten-konten yang tersedia seperti beragam film, bermain games, membaca majalah dan masih banyak lagi. Untuk periode ini, hal paling menarik adalah menonton film secara gratis dari genre seperti Indonesia, Hollywood dan jenis film Korea.

Penerbangan kembali ke kota yang memiliki julukan Sunrise of Java ini merupakan bagian dari langkah strategis Batik Air dalam menjembatani antardestinasi domestik sejalan memperkuat layanan dan jaringan Batik Air yang saat ini sudah beroperasi serta mengakomodir permintaan pasar di Jawa Timur bagian timur–tenggara.

Batik Air berharap, layanan Batik Air berkontribusi positif membantu peningkatan potensi bisnis, perdagangan, industri kreatif, jasa dan sektor lainnya.

Dimulainya Batik Air merambah Banyuwangi, optimistis bahwa layanan penerbangan dapat terus tumbuh secara bertahap melayani kota lain area Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang yang terhubung langsung Jakarta.

Batik Air menawarkan koneksi perjalanan terbaik melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Begitu juga sebaliknya wisatawan ataupun pebisnis dari berbagai kota dapat singgah terlebih dahulu di Soekarno-Hatta, kemudian melanjutkan penerbangan menuju Banyuwangi.

Batik Air menghadirkan konektivitas yang terhubung dengan kota di ujung paling timur Pulau Jawa ini antara lain ke Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Lubuk Linggau, Pangkalpinang, Tanjung Pandan, serta Lampung-Tanjung Karang.

Selain itu, juga ke Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Makassar, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Timika, Jayapura, Merauke dan kota-kota lainnya. wid

Informasi ” Batik Air Terbang ke Banyuwangi 3 Kali Seminggu, Ini Jadwal Resminya
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2022/01/batik-air-terbang-ke-banyuwangi-3-kali-seminggu-ini-jadwal-resminya/

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *