Close
Swipe Up to Read Content

Bawas Aiptu Muhaimin bersama anggota pantau pelaksanaan Vaksinasi dimasjid Hidayatulloh

 

Polrestabes Surabaya – Polsek Benowo Surabaya, Jaga Keamanan Keberadaan Vaksinasi Covid-19 , untuk mencegah hal tidak diinginkan, Bawas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aiptu Muhaimin yang didampingi anggota dan tiga pilar melaksanakan giat Patroli dan memantau keamanan keberadaan pelaksanaan akselerasi Vaksin Covid-19 masal di wilayah Kecamatan Benowo , ( Rabu, 20/04/22)

Kali ini, Anggota  Polsek Benowo melaksanakan giat pengecekan di lokasi Halaman Masjid Hidayatulloh Kelurahan Kandangan yang terletak di Kecamatan Benowo, dan pelaksanaan pengecekan didampingi petugas jaga dari tim medis yang melaksanakan tugas di Puskesmas dengan target hari ini 200 dosis bagi para warga Kecamatan Benowo dan sekitarnya yaitu Vaksin Astrazaneca maupun Vaksin Booster.

Aiptu Muhaimin didampingi anggota dan tiga pilar menjelaskan, Kegiatan memantau dan pendampingan rutin dilakukan oleh patroli Polsek Benowo guna memastikan kegiatann vaksin Covid-19 berjalan lancar dan aman, dan tepat sasaran sesuai dengan ketentuan dan memenuhi standar kelayakan.

“Ya, pengecekan dilakukan guna menjamin bahwa vaksin Covid-19, yang akan digunakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan Covid-19 dalam keadaan aman ,” jelas Aiptu Muhaimin.

Melalui giat patroli bersama dan memantau pelaksanaan tersebut serta pendampingan , diingatkan kepada petugas agar meningkatkan keamanan dan pengawasan vaksin terutama penerapan Protokol Kesehatan. Pungkas Bawas

 

The post Bawas Aiptu Muhaimin bersama anggota pantau pelaksanaan Vaksinasi dimasjid Hidayatulloh appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Informasi ” Bawas Aiptu Muhaimin bersama anggota pantau pelaksanaan Vaksinasi dimasjid Hidayatulloh
Telah Tayang di : https://surabayaraya.com/bawas-aiptu-muhaimin-bersama-anggota-pantau-pelaksanaan-vaksinasi-dimasjid-hidayatulloh/

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *