Bea Cukai Tanjung Perak Surabaya Hibahkan Mobil Ambulans ke Laznas LMI

  • Whatsapp

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak Surabaya menghibahkan satu unit mobil ambulans untuk Lembaga Amil Zakat Nasional lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI).

Penyerahan hibah ambulans itu berlangsung di Auditorium KPPBC Tipe Madya Pabean Tanjung Perak, Selasa (6/10/2020).

Read More

Aris Sudarminto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Tanjuk Perak berharap, mobil ambulans tersebut bisa memberikan manfaat terutama dalam menangani pasien di tengah pandemi Covid-19.

Apalagi kasus Covid-19 semakin bertambah. Per 5 Oktober kemarin, masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19 bertambah 3.622 menjadi 307.120 orang dan kasus meninggal bertambah 102 menjadi 11.253 orang.

Untuk itu, kebutuhan alat penunjang kesehatan pun bertambah. Salah satunya kebutuhan mobil ambulans untuk mengantarkan orang sakit dan menguburkan pasien Covid-19. Di lain sisi, mobil ambulans yang dibutuhkan pasien Covid-19 harus memenuhi syarat dan protokol kesehatan yang ketat.

“Selama pandemi ini Laznas LMI sudah bekerja keras untuk membantu masyarakat, kita juga sudah bekerja sama beberapa tahun belekanh dengan Laznas LMI, kami percayakan mobil ambulans ini,” ujar Aris, berdasarkan rilis yang diterima suarasurabaya.net.

“Dengan adanya mobil ambulans ini kami berharap Laznas LMI bisa mempergunakannya untuk membantu masyarakat yang lebih luas dan untuk mereka yang membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Senada dengan hal itu, Ozi Riyanto selaku Direktur Marketing dan Kemitraan mengatakan, hibah mobil ambulans ini sangat berharga untuk membantu masyarakat.

“Kami akan pergunakan mobil ambulans ini untuk melayani masyarakat,” kata dia.

Sekadar diketahui, selama masa pandemi ini, Laznas LMI sudah menyiapkan mobil ambulans khusus yang diperuntukkan untuk melayani pasien Covid-19, baik mengantarkan ke rumah sakit atau menguburkan pasien Covid-19 di pulau Jawa, Kalimantan dan Kepulauan Riau. (ang)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2020/bea-cukai-tanjung-perak-surabaya-hibahkan-mobil-ambulans-ke-laznas-lmi/

Related posts