Bentrok Antar Remaja Terjadi Lagi di Surabaya

  • Bagikan

Surabaya – Bentrok antar remaja baru gede kembali terjadi di Surabaya, Minggu (7/2/2021) dini hari. Bentrok yang tak seimbang ini pun membuat seorang anak menjadi korban dan mengalami kritis akibat luka parah.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Surabaya, Iptu Riskika menjelaskan kejadian tersebut masih dalam penyelidikan petugas. Dalam aksi pengeroyokan yang terjadi, korban mengalami luka parah di bagian badan dan kepala.

Korban mengalami luka dan mendapatkan perawatan di RS BDH dan akan dirujuk ke RSU dr Soetomo,” jelasnya.

Riskika menjelaskan pengeroyokan ini terjadi karena kedua kelompok bertemu di sosial media. Pertemuan yang tak akur dan saling menantang ini pun berlanjut pada pertemuan di Jalan Dupak Rukun depan Pasar Loak Baru, Surabaya. Korban bersama tiga temannya mencoba mengecek lokasi dan ternyata korban dan temannya sudah ditunggu sekitar 20 orang.

Meski kalah jumlah, korban dan rekannya tak mau lari. Mereka justru melakukan olok-olokan dan tarik ulur untuk beradu kekuatan. Sampai akhirnya, karena korban yang tak lari ini dikeroyok dan dibacok. Tak berdaya dan tak mampu melawan, korban pun mengalami luka bacok di kepala belakang, tangan kanan sobek dan kaki kanan patah.

“Sampai akhirnya atas kejadian ini lalu korban di bawa oleh temannya yang sempat lari ke RS. BDH dan berikutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu korban. Inisial korban MDS (16),” lanjutnya.

Kini kasus ini masih dalam penyelidikan dan petugas mencari pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kasus kita dalami doakan segera terungkap,” tandasnya.

Informasi “Bentrok Antar Remaja Terjadi Lagi di Surabaya” Telah Tayang di infosurabaya.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×