Benturan dengan Beberapa Kendaraan, Pengendara Motor Meninggal di Jalur Ponokawan Krian

  • Bagikan
Benturan dengan Beberapa Kendaraan, Pengendara Motor Meninggal di Jalur Ponokawan Krian

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ponokawan, Krian, Sidoarjo pada Jumat (9/4/2021) pagi menyebabkan satu orang meninggal dunia. Korban adalah Puji Puput Raharjo (33 tahun) warga Gayungan, Surabaya.

Menurut AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo, kronologi bermula saat Puji dengan mengendarai motornya Honda New CB L 4781 LH melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Mojokerto ke Surabaya. Lalu sesampainya di lokasi, kendaraan Puji berserempetan dengan kendaraan bermotor dari arah yang sama hingga terjatuh ke kanan

“Berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya atau melarikan diri yang berjalan dari arah sama kemudian terjatuh ke kanan,” kata AKP Sugeng berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net melalui Whatsapp.

Sayangnya, saat kendaraan jatuh ke kanan, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush W 1961 YI yang dikemudikan Syai’in Anshori (44 tahun) warga Balongbendo, Sidoarjo. Mobil yang melaju dari arah timur ke barat itu akhirnya menabrak kendaraan Puji yang terjatuh ke arah berlawanan.

Tabrakan tersebut membuat motor yang dikendarai Puji akhirnya terjatuh ke kiri lalu terserempet sepeda motor Honda Vario S 2029 VN yang dikendarai Arif Mashudi (46 tahun) warga Sooko, Mojokerto, yang berjalan searah.

AKP Sugeng mengatakan, polisi melakukan olah TKP dan melakukan visum terhadap korban.(tin)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/benturan-dengan-beberapa-kendaraan-pengendara-motor-meninggal-di-jalur-ponokawan-krian/

Cari Berita Terkait Benturan dengan Beberapa Kendaraan, Pengendara Motor Meninggal di Jalur Ponokawan Krian
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×