BERIKAN MASKER DI TL. MULYOREJO KAPOLSEK MULYOREJO

Release Oleh Markus

  • Whatsapp

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam. S. Sos. M. Hum., melaksanakan kegiatan bagi-bagi Masker Geratis kepada masyarakat wilayah di tiga lokasi yang berbeda.

Tiga lokasi yang dibagikan masker gratis diantaranya, depan Pos traffic light Mulyorejo, Pos traffic light Kertajaya dan di Pasar Yamuri Surabaya.

Bacaan Lainnya

Loading...

Dari pantauan mata camera wartawan gerbangnews.com, saat itu Kapolsek membagikan masker grati kepada warga yang ada di Posko PDI, tukang jamu keliling, pengendara yang sedang di lampu merah.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam. S. Sos., M. Hum., mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker gratis ini kami lakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Adapun adapun sasarannya yakni, warga masyarakat maupun pengendara yang masih belum memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny.

Sein membagikan masker, Lanjut Kapolsek Mulyorejo, kami juga tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan.

“Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 yang selama ini sudah meresahkan warga masyarakat dinia, khususnya diwilayah Surabaya,” pungkasnya

Berita Ini Sudah Tayang di :
http://surabayaraya.com/berikan-masker-di-tl-mulyorejo-kapolsek-mulyorejo/

Release Oleh Markus

Loading...

Pos terkait