Bhabinkamtibmas Kelurahan Balongsari Surabaya Aiptu Kukuh Membagikan Masker Ke Warga

Release Oleh Markus

  • Whatsapp

SURABAYA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto membagikan puluhan masker kepada masyarakat di wilayah binaannya di pemukiman Balongsari Tama, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya, Minggu (28/06/2020) pagi.

 

Bacaan Lainnya

Loading...

Ia membagikan masker dibantu fungsi fungsi yang ada di Polsek Tandes, Babinsa dan Sat Pol PP. Masker dibagikan langsung tidak hanya kepada warga masyarakat dipemukiman, namun dibagikan kepada pengguna jalan dan pengunjung maupun pedagang di pasar yang ada di wilayahnya.

 

“Masker tak hanya dibagikan kepada orang dewasa, anak-anak pun juga kebagian masker gratis,” jelas Kukuh.

 

Selain memberikan masker gratis, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto juga mengajak para warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani tatanan kehidupan baru (new normal) sehingga penyebaran covid 19 tidak semakin meningkat.

 

“Pembagian masker gratis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74,” ungkapnya.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kukuh Sugiyanto menjelaskan, disiplin adalah vaksin yang paling utama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tiga pilar selalu bersinergi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

“Agar nantinya masyarakat tidak perlu dihimbau lagi, sudah dari kesadaran masyarakat sendiri untuk menggunakan masker, disiplin cuci tangan dan juga disiplin untuk jaga jarak, agar nantinya bisa memutus mata rantai Covid-19 dengan kesadaran sendiri,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Berita Ini Sudah Tayang di :
http://surabayaraya.com/bhabinkamtibmas-kelurahan-balongsari-surabaya-aiptu-kukuh-membagikan-masker-ke-warga/

Release Oleh Markus

Loading...

Pos terkait