Bu Rahmat Siap Temani Buka Puasa Pelanggan Java Paragon Surabaya

  • Bagikan
Bu Rahmat Siap Temani Buka Puasa Pelanggan Java Paragon Surabaya
Bu Rahmat Siap Temani Buka Puasa Pelanggan Java Paragon Surabaya
Live cooking selalu jadi daya tarik tamu saat menanti masakan diracik para juru masak The Cafe Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

infoSURABAYA.com – Ingin berbuka puasa bareng Bu Rahmat? Bu Rahmat ada di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya selama bulan Ramadan.

Bu Rahmat akan hadir ke rumah-rumah warga Kota Surabaya yang ingin berbuka puasa menikmati menu hotel berbintang tetapi tak ingin meninggalkan rumah.

“Paket Bu Rahmat adalah promo ‘take away’ yang bisa dinikmati di rumah bersama dengan anggota keluarga,” ungkap Johannes, FnB Manager Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Menurut Johannes, paket tersebut sangat cocok bagi mereka yang tidak sempat untuk menyiapkan makanan berbuka atau masih takut bepergian ke luar rumah.

Menu yang ditawarkan untuk paket ini juga sangat lengkap mulai dari ta’jil, makanan pembuka sampai makanan penutup yang dibanderol seharga Rp 398.000 net untuk porsi 5–6 orang dan sudah bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Bu Rahmat Siap Temani Buka Puasa Pelanggan Java Paragon Surabaya

Selain paket Bu Rahmat, hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat ini juga menghadirkan ‘Ramadan Heritage’.

Promo ‘Ramadhan Heritage’ merupakan buffet berbuka puasa all you can eat dengan beragam menu mulai dari ta’jil corner, gorengan, rebusan, appetizer, Pizza Nusantara, Teppanyaki, Cheese Wheel Pasta, Chicken Shawarma, Salad, Soup, Aneka Buah, Ice Cream dan masih banyak lagi.

Buffet buka puasa akan dibuka mulai pukul 17.00 dengan harga paket yang dibanderol seharga Rp 178.800++ per-orang. Kami juga memberikan diskon 35 persen untuk pemesanan diawal sampai dengan tanggal 11 April 2021, dan discount 25 persen per-orang setiap pembelian di atas tanggal 11 April 2021.

Bu Rahmat Siap Temani Buka Puasa Pelanggan Java Paragon Surabaya

“Kami telah menyiapkan aneka macam menu pilihan yang telah diolah secara baik, sehingga sangat menggugah selera bagi tamu yang akan menikmatinya, mulai dari traditional menu, Western hingga middle east. Semua kami sajikan secara lengkap sehingga tamu merasa puas ketika berbuka puasa di sini,” ujar Chef Indra, Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Kegiatan berbuka puasa di jaman sekarang bukan semata–mata sebagai kegiatan rutinitas setiap bulan Ramadan. Namun juga untuk menambah keakraban dan kehangatan bersama anggota keluarga.

Pinky Monica, Marketing Communications Java Paragon Hotel & Residences menegaskan, tamu tidak perlu khawatir untuk berbuka puasa di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

“Karena kami telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Kami juga telah mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dengan hasil skor 100 persen.

“Kami juga siapkan hand sanitizer di setiap sudut, serta penataan kursi yang diatur untuk tetap menjaga social distancing antar pengunjung. Tujuan kami yang utama adalah membuat pengunjung merasa tetap aman dan nyaman,” katanya. dit

Informasi ” Bu Rahmat Siap Temani Buka Puasa Pelanggan Java Paragon Surabaya
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/04/bu-rahmat-siap-temani-buka-puasa-pelanggan-java-paragon-surabaya/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×