Close
Swipe Up to Read Content

Buka Bersama Yatim Piatu, Awak Kabin Lion Air Bagikan Pengalaman Penerbangan

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
Awak kabin Lion Air menyerahkan cindera mata kepada pengurus Yayasan Asuhan Yatim Piatu Assomadiyyah.

infoSURABAYA.com – Profesi pilot sering diungkapkan sebagai cita-cita banyak anak negeri ini. Tetapi mereka tentu sangat awam tentang kehidupan yang dijalani para pilot beserta awak kabinnya.

Maka kehadiran awak kabin maskapai penerbangan Lion Air menghadirkan keseruan dan kegembiraan penghuni Yayasan Asuhan Yatim Piatu Assomadiyyah yang berlokasi Jalan Raya Cadas Kukun, Kuta Bumi Sepatan, Tangerang Banten, , Sabtu (23/4/2022).

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Bersamaan acara kunjungan, awak kabin membagikan pengalaman dan mengenai upaya-upaya dalam menjaga kesehatan meliputi penerapan protokol kesehatan, menjaga pola tidur, konsumsi sehat, olahraga ringan dan lainnya.

Untuk memberikan motivasi para yatim piatu, awak kabin bercerita seputar aktivitas mereka baik saat di darat maupun selama penerbangan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Awak kabin ini berbagi pengalaman ‘penerbangan’ melalui pengenalan lebih dini tentang dunia aviasi, mencakup cerita menarik seputar pesawat udara, profesi pilot, awak kabin, teknisi dan terbang itu aman, menyenangkan.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, menyatakan, cara ini dilakukan sebagai upaya menumbuhkan minat dan pengetahuan baru.

“Agar suasana menyenangkan dan bisa menghibur anak-anak tersebut, kami ajak juga mereka bernyanyi bersama serta doa bersama,” ungkap Danang.

Selain menyalurkan bantuan langsung, acara berbagi tali kasih sebagai bagian dari gerakan ‘Dari Kita untuk Sesama’ ini diakhiri dengan buka puasa bersama.

Menurut Danang, inisiasi dan sumber dana kegiatan sosial dan kemanusiaan ini berasal dari sukarela awak kabin Lion Air selama periode berjalan Januari–Maret 2022.

Pengalokasian dalam bentuk uang dan beberapa jenis sembako sesuai kebutuhan, diserahkan oleh perwakilan manajemen Lion Air yang dipimpin oleh Pimpinan Awak Kabin Widya Surya, Riska Dewi, Pras Rendy, Dwi Afriyanti, Christie Gladies, Inggar Prasetya, Fardan Azharyansyah, Dian Utari serta awak kabin.

Kunjungan tetap mengutamakan dan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) ketat, terdiri dari wajib membawa cairan pembersih kuman pada tangan, masker, sarung tangan, dan pelindung wajah, serta menjaga jarak antartim dan keluarga penghuni yayasan tersebut. wid

Informasi ” Buka Bersama Yatim Piatu, Awak Kabin Lion Air Bagikan Pengalaman Penerbangan
Telah Tayang di : https://Berita Surabaya/2022/04/buka-bersama-yatim-piatu-awak-kabin-lion-air-bagikan-pengalaman-penerbangan/

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.