Bursa Transfer : Trio Bintang Manchester United Ini Diinginkan Newcastle

  • Whatsapp

infosurabaya , Bursa Transfer – Bos Newcastle United Steve Bruce dilaporkan kemungkinan akan mengajukan tawaran pinjaman untuk setidaknya satu pemain Manchester United dalam beberapa minggu mendatang.

Implikasi finansial dari pandemi virus korona kemungkinan akan membuat banyak klub Liga Premier memprioritaskan penambahan sementara daripada kesepakatan permanen.

Dengan beberapa klub besar di papan atas yang ingin mengurangi skuad mereka, itu telah menciptakan situasi di mana penandatanganan pinjaman kemungkinan akan dinegosiasikan dengan tim-tim di bagian bawah klasemen.

Menurut menit 90, Bruce memfokuskan perhatiannya pada salah satu mantan klubnya dengan Brandon Williams dan Jesse Lingard dikatakan berada di radarnya.

Williams kini berada di belakang Luke Shaw dan Alex Telles dalam urutan kekuasaan sebagai bek kiri, sementara Lingard belum pernah tampil sama sekali di tim utama sepanjang musim.

Bek Phil Jones juga menarik bagi Bruce, dan laporan tersebut menunjukkan bahwa pembicaraan telah diadakan dengan hierarki kedua klub.

Sumber sportsmole

 

Prediksi Sepak Bola