Cangkruk’an Cak Rois Calon Kades Masangan kulon,Sukodono Sidoarjo

Release Oleh Team Info

  • Whatsapp

INFOSURABAYA ( Sidoarjo ) – Ditahun 2020 Pilkada di wilayah sidoarjo semakin hangat,salah satunya pemilihan kepala desa (pilkades) di desa masangan kulon kecamatan Sukodono Sidoarjo.

salah satu calon kades desa masangan kulon bapak Rois warga Rt 16 Rw 06 dusun peterongan. bersosialisasi dengan masyarakat yang di wakili beberapa para tokoh ulama,tokoh pemuda.

Di dalam kesempatan pertemuan tersebut bapak rois yang maju menjadi salah satu calon kandidat menyampaikan beberapa visi dan misi,serta memberi kesempatan untuk tanya jawab,ujarnya cak rois sebutan akrapnya.

Bapak rois juga menyampaikan di dalam visi misinya,salah satu visi dan misinya beliau akan mengupayakan tentang progam pemerintah yaitu sertifikat masal/prona hingga selesai.

Dengan kesempatan ini kedepanya desa Masangankulon lebih baik lagi dan trimah kasih juga kepad rekan-rekan dan masyarakat setempat atas support dukunganya”, pungkasnya.

Dalam kesempatan bersama Kepala Pemerintahan Desa atau biasa disebut Kepala Desa / Lurah dipilih tiap 6 Tahun sekali sesuai dengan Undang-Undang Desa Nomor 6.(red/tim)

Release Oleh Team Info

Loading...

Pos terkait