Close
Swipe Up to Read Content

Chef Kevin Cherkas Usung Menu Khas Cuca Restaurant Bali untuk Tamu Vasa Hotel, Seperti Ini Pilihannya

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

infoSURABAYA.com – Daging sapi, ayam, dan cumi-cumi bisa jadi bahan yang lumrah digunakan dalam berbagai sajian, baik di rumah maupun restoran.

Tetapi, di tangan Chef Kevin Cherkas, bahan-bahan tersebut bisa jadi menu tak hanya spesial dan premium. Kesempatan santap menu yang tak biasa di agenda Gastro Tour itulah yang coba ditawarkan Vasa Hotel Surabaya lewat sajian fine dining yang ‘outside the box’.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Selama tiga hari (Kamis-Sabtu, 19-21/5/2022) Chef Kevin Cherkas bakal melakukan ‘restaurant takeover’. Pengunjung bisa menikmati menu klasik yang selama ini jadi andalan Cuca Bali langsung dari racikan Chef Kevin.

Chef Kevin yang memiliki pengalaman bekerja di New York dan Spanyol, termasuk di El Bulli yang merupakan restoran Michelin berbintang tiga menyodorkan ramuan istimewanya yaitu menu tapas, koktail, dan makanan penutup yang dibuat dengan fokus rasa intens, teknik memasak ala Barat, dan bahan premium lokal yang dihasilkan dari seluruh Indonesia.

“Masyarakat Surabaya sangat menyukai sesuatu yang unik dan berbeda. Setiap restoran memberikan pelayanannya yang terbaik sambil menikmati menu terlaris dari Cuca Bali. Kami menawarkan pengalaman fine dining yang tidak akan ditemukan di tempat lain,” tutur Mini Tanuwidjaja, Director Food & Beverages Vasa Hotel Surabaya.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.