Daftar Alamat Agen ID Express Surabaya

  • Bagikan
Daftar Alamat Agen ID Express di Kota Surabaya
Daftar Alamat Agen ID Express di Kota Surabaya

Info Surabaya Daftar Alamat Agen ID Express Surabaya, ID Express merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik didirikan tahun 2019 yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Nama resminya adalah PT. ID Express Service Solutions. Perusahaan secara resmi berdiri pada tanggal 14 Februari 2019, namun untuk pertama kalinya melayani masyarakat dan menjadi mitra marketplace dalam proses pengiriman pada pertengahan tahun 2020.

Saat ini ID Express Indonesia melayani pengiriman paket ke seluruh provinsi di Indonesia. salah satunya di Kota Surabaya, ID Express Indonesia merupakan perusahaan logistik yang didukung dengan teknologi berbasis perangkat lunak.

Daftar Alamat Agen ID Express Surabaya

Di surabaya sudah cukup banyak sub agent dari ID Express, pada informasi kali ini kami berikan daftar alamat Agent dikota surabaya yang kita ambil dari Google Business.

  1. ID Express Tenggilis
    Alamat : Jl. Tenggilis Mejoyo AI No.G-6, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293
    Telp : +6282132538193
  2. ID Express Mulyorejo
    Alamat : Jl. Mulyorejo Utara No.175, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60115
  3. ID Express Wiyung
    Alamat : Jl. Raya Menganti No.147, Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Kota SBY, Kalimantan Timur 60228
  4. ID Express Wonocolo
    Alamat : Jl. Raya Jemursari No.81, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237
    Telp : +6285850319862
  5. ID Express Ketintang
    Alamat : Jl. Karah Agung Ruko No.1D, Karah, Kec. Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur 60232
    Telp : +6282132538190
  6. ID Express Ngagel
    Alamat : Jl. Ngagel Jaya Selatan St No.39 B, RT.006/RW.05, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Jawa Timur 60283
  7. ID EXPRESS FB TENGGILIS/KALI RUNGKUT
    Alamat : Jl. Tenggilis Mejoyo AI No.G-6, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293
    Telp : +6282132538193
  8. ID EXPRESS TANDES
    JL. BUNTARAN RUKO NO 34, Manukan Wetan, Kec. Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60184
  9. ID EXPRESS SIMOKERTO
    Alamat : Jl. Simokerto No.69, Simokerto, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60143
    Telp : +628999074089
  10. ID Express Dukuh Kupang
    Alamat : Jl. Raya Dukuh Kupang No.216B, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225
    Telp : +6282132538194
  11. ID Express Sutorejo
    Alamat : Jl. Sutorejo Prima Utara I-i PDD-24, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112
    Telp : +6282132538192
  12. ID Express Undaan
    Alamat : Jl. Undaan Wetan No.46A, Kapasari, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272
    Telp : +6282132538191
  13. ID EXPRESS BUNTARAN
    Alamat : JL. BUNTARAN RUKO NO 34, Manukan Wetan, Kec. Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60184
  14. ID Express Citraland
    Alamat : Ruko, Jl. Taman Internasional Jl. Citraland Surabaya No.A16, Sambikerep, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60219
    Telp : +6282132538195
  15. ID EXPRESS 07 BUBUTAN
    Alamat : RukoTidar Mas Square, Blok B No.15, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60252
    Telp :+6282335444185
  16. ID Express TH Tandes
    Alamat : Jl. Manukan Tama No.36b, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60185
    Telp : +6282226085115
  17. ID EXPRESS SUB 06 BUBUTAN
    Alamat : Jl. Arjuno No.68, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251
    Telp : +6282335444185

Cara Menjadi Agen ID Express Terbaru Dijamin Lengkap

Banyak sekali ekspedisi pengiriman barang yang seringkali Anda temukan ketika berbelanja online. Salah satu jasa pengiriman barang yang ada di Indonesia adalah ID Express. Jasa ini sudah berdiri lumayan lama dan selalu digunakan oleh konsumen yang suka berbelanja online dari luar negeri.

Saat ini, ID express tengah membuka lowongan agen bagi siapa saja yang ingin bekerjasama dan membuka bisnis bersama-sama. Tentu saja Anda akan mendapatkan omset dari pengiriman barang setiap satu bulan sekali beserta peralatan lengkap dari ID Express sendiri.

Bagi Anda yang tertarik menjadi agen disini, Anda bisa mengetahui beberapa cara menjadi agen ID Express berikut ini Tahapan Cara Menjadi Agen ID Express Paling Lengkap

1. Lengkapi Persyaratan Lokasi dan Infrastruktur Outlet

Untuk bisa menjadi agen ID express, Anda harus melengkapi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Syarat pertama yang wajib dilakukan adalah menentukan tempat lokasi agen yang akan dijadikan gedung ID express nanti.

Pastikan bahwa tempat atau lokasi agen ID express bisa di akses oleh kendaraan roda empat, memiliki fasilitas meja dan kursi tunggu serta mudah dalam memasang spanduk, dan plang neon box ID Express.

2. Lengkapi Persyaratan Sistem

Ada empat syarat sistem yang wajib Anda miliki diantaranya, iPad atau laptop untuk meng-input data pengiriman barang. Lalu sediakan printer laser atau deskjet yang memiliki koneksi wifi agar ketika Anda menggunakan tablet, bisa langsung melakukan print dengan cepat.
Selanjutnya, sediakan pula timbangan digital minimal skala 30kg. Dan terakhir, pastikan Anda memiliki jaringan internet untuk memudahkan pekerjaan itu sendiri.

3. Lengkapi Persyaratan Administrasi

Cara menjadi agen ID express yang paling penting adalah melengkapi persyaratan administrasi yang sudah ditentukan. Ada beberapa persyaratan yang perlu Anda persiapkan, diantaranya sebagai berikut.

  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk atau KTP dan NPWP
  • Pas foto berwarna dengan ukuran 4 x 6 sebanyak tiga lembar
  • Sediakan Akte pendirian perusahaan, SIUP, serta tanda daftar perusahaan jika usaha yang dijalankan berbentuk badan usaha
  • Bukti pembayaran IMB terakhir dan surat keterangan domisili usaha
  • Persiapkan foto denah lokasi agen dari luar dan dalam ruangan
  • Lengkapi Persyaratan Sumber Daya Manusia

Untuk bisa mendirikan agen id express, Anda diwajibkan untuk mencari karyawan minimal 1-2 orang terlebih dahulu. Pastikan bahwa karyawan yang akan dipilih mampu mengoperasikan komputer dengan baik beserta lainnya.

Dan jangan lupa untuk menggunakan seragam selama jam kerja serta menjaga nama baik ID express selama pekerjaan tersebut berlangsung.

Setelah melakukan semua persyaratan di atas, Anda bisa langsung menemui kantor ID express terdekat dan lakukan pendaftaran dengan memberikan semua persyaratan di atas. Ketika sudah berhasil di terima, maka Anda bisa mendapatkan komisi penjualan sebesar 20% dari total omset yang dikumpulkan setiap bulan.

Menariknya lagi, ketika menjadi agen ID Express, Anda sudah bisa mendapatkan neon box, timbangan digital, seragam apron dan topi, flyer, dan masih banyak lagi. Di awal bulan pertama, Anda akan mendapatkan training terlebih dahulu agar bisa menarik konsumen serta mengetahui bagaimana caranya melayani konsumen tersebut.

Cara Komplain Paket ID Express Belum Sampai dan Terkendala Pengiriman

Keberadaannya turut membantu para pembeli online mendapatkan pesanannya dengan waktu yang lumayan cepat. Lantas, bagaimana jika terjadi kasus paket ID Express tidak sampai?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan paket tidak sampai, di antaranya adalah alamat yang tertera tidak jelas, paket hilang, salah kirim, ataupun rusak.

Tak usah khawatir, jika Anda menggunakan ID Express ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk komplain kenapa paket tak kunjung sampai dikutip dari paketmu.com, berikut Cara Komplain Paket ID Express yang Belum Sampai :

Melalui Call Center ID Express

Sebelum Anda melakukan pengaduan, penting adanya untuk melakukan tracking menggunakan nomor resi yang sudah diberikan oleh penjual. Mintalah jika Anda tidak menerimanya.

Tracking dapat dilakukan melalui laman cek resi ID Express. Cek terlebih dahulu bagaimana status paket Anda. Jika memang masih berada di drop point pengiriman maka jangan khawatir, itu tandanya paket Anda masih dalam perjalanan

Ketika status sudah diterima dan Anda paket belum ada di tangan, maka harus melakukan komplain dengan menghubungi call center ID Express di nomor (021) 80723899. Anda akan langsung terhubung dengan customer care dengan pelayanan full selama 24 jam dari mulai hari Senin hingga Minggu.

Anda tidak perlu khawatir kapanpun meminta bantuan dan komplain soal paket yang tidak sampai maka akan dilayani. Sampaikan dengan jelas dan runtut bagaimana detail permasalahan, customer care akan membantu mencarikan solusinya.

Melalui Email Pengaduan

Beberapa orang memang lebih suka melakukan komplain melalui email karena lebih aman dan profesional. Sayangnya, ID Express tidak mencantumkan email pengaduan mereka secara gamblang di website.

Anda harus membuka fitur chat terlebih dahulu dengan menuliskan email dan nomor resi yang sudah diterima sebelumnya. Tunggu hingga customer service menghubungi Anda melalui alamat email resmi mereka pada hari Senin-Jum’at.

Komplain melalui email pengaduan ini sangat jarang dilakukan. Mayoritas orang lebih memilih fitur live chat sebagaimana diulas dibawah ini sebagai metode yang lebih simple.

Melalui Fitur Live Chat

Nah, jika Anda tidak ingin ribet, tidak kehilangan pulsa ataupun menunggu customer service menghubungi via email, maka bisa langsung menggunakan fitur live chat yang sudah disediakan di alamat – https://www.idexpress.com/index.php/Index/index.html.

Anda tinggal mengklik ikon pesan di websitenya, ketikkan nama Anda, tracking AWB atau nomor resi dan tuliskan keluhan dengan sangat detail. Anda akan mendapatkan balasan dengan segera. Jangan lupa mengaktifkan notifikasinya, ya!

Melalui Media Sosial ID Express

Saat ini, hampir semua ekspedisi memiliki media sosial agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, tak terkecuali ID Express. Anda bisa melakukan komplain paket yang tidak sampai dengan mengirimkan pesan ke Instagram @idexpress_Indonesia atau facebook @Idexpressindonesia.

Hotline Dan Layanan Pelanggan Id Express

Tulis dengan jelas keluhan Anda dengan bahasa yang baik dan sopan. Admin akan meneruskannya kepada pihak yang berwenang mengatasinya dan Anda bisa melakukan interaksi lebih lanjut.

Kekurangannya ketika Anda menggunakan media sosial sebagai alat komplain, tidak ada jaminan kapan akan dibalas. Disarankan langsung ke call center atau fitur live chat yang ditangani khusus oleh customer care, karena media sosial lebih sering digunakan untuk promosi.

Sekarang Anda sudah paham kan, bagaimana cara komplain paket ID Express yang tidak sampai? Jika sudah paham silahkan dicoba satu persatu, ya, dengan terlebih dahulu melakukan tracking nomor resi yang sudah dikirimkan oleh penjual atau orang yang mengirimkan paket kepada Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×