Daftar Pesepakbola Ini Pernah Tersandung Kasus Asusila, Ada yang Sewa Waria

  • Bagikan
Daftar Pesepakbola Ini Pernah Tersandung Kasus Asusila, Ada yang Sewa Waria

Bolatainment – Sebuah kememawahan memang sering terlihat dari para pemain sepakbola top dunia. kekayaan mereka sungguh wah sekali, mungkin kekayaan gak habis dipakai tuju turunan di Indoneesia. Mau Beli apapun para pemain bintang ini pasti bisa. Termasuk salah satunya dalam hal seks, di mana terkadang banyak pesepakbola yang memakai uang hasil jerih payahnya di atas lapangan untuk dipergunakan memenuhi hasrat seksual mereka. Jadi, jangan heran jika banyak pemain yang pada akhirnya terlibat skandal seks. Siapa saja pemain tersebut?

Berikut Lima Pesepakbola yang Skandal Asusilanya Terbongkar:

5. Ashley Cole

Cole adalah salah satu pemain hebat di Inggris. Ia pernah membela tim besar seperti Arsenal dan Chelsea. Ia pun dulu memiliki keluarga yang harmonis bersama dengan wanita cantik bernama Cheryl Tweedy.

Akan tetapi, semua keharmonisan itu hancur karena nafsu seks yang besar dari Cole. Ia diketahui berselingkuh dengan berbagai wanita, bahkan dengan seorang penata rambut bernama Aimee Walton pada 2008 silam.

Parahnya bersama Walton, Cole diketahui melakukan hubungan seksual sampai perempuan tersebut hamil. Tak terima karena diselingkuhi, Tweedy akhirnya menceraikan Cole pada 2010 kemarin.

4. Dwight Yorke

Yorke sempat membuat heboh dunia sepakbola pada tahun 90-an. Video skandal seksnya dengan empat wanita diketahui bocor ke media karena ulahnya sendiri.

Hal itu karena Yorke yang habis merekam momen kemesraannya dengan para wanita yang ia kencani itu justru dibuangnya di tempat sampah. Alhasil, rekaman tersebut didapatkan oleh orang lain dan tersebarlah ke media.

3. John Terry

Pada Januari 2010 mencuat kabar yang menghebohkan kala media-media di Inggris memberitakan John Terry berselingkuh dengan pacar (sekarang telah menjadi mantan) dari rekan setimnya di Timnas Inggris Wayne Bridge, Vanessa Perroncel. Meski Terry dan Perroncel menyangkal tuduhan tersebut, namun kasus perselingkuhan itu telah sampai hingga ke pengadilan.

Tak ayal, ketika Chelsea berhadapan dengan Manchester City (klub Bridge pada saat itu), Bridge menolak berjabat tangan dengan Terry. Laga tersebut kemudian dimenangkan oleh Man City dengan skor 4-2.

Bridge pun menjelaskan bahwa pada saat itu rekan-rekan setimnya di Man City bermain luar biasa, seolah mereka semua mendukung Bridge untuk melakukan pembalasan terhadap Terry. Akibat kasus perselingkuhan itu, jabatan Terry sebagai Kapten Timnas Inggris pun sempat dicopot.

2. Stan Collymore

Mungkin banyak orang yang tak terlalu mengenal Collymore, namun dulunya ia adalah bagian dari skuad Liverpool. Nama Collymore pun sempat membuah heboh kala dirinya sudah pensiun dan menjadi seorang komentator.

Collymore diketahui ketahuan melakukan hubungan seksual di tempat umum dengan wanita yang ia kenal melalui di sebuah situs kencan online. Gara-gara ketahuan melakukan seks di area parkir mobil tersebut, karier Collymore pun hancur sebagai seorang komentator di BBC pada saat itu.

1. Ronaldo Nazario

Ronaldo terlibat skandal seks dengan tiga waria di Rio de Janeiro, Brasil, pada 2008. Il Phenomenon –julukan Ronaldo– merasa ditipu karena tidak tahu bahwa tiga PSK (Pekerja Seks Komersial) yang disewanya adalah waria. Ronaldo tetap membayar ketiga waria tersebut walau tidak berhubungan badan, lalu meminta mereka keluar dari kamar hotel.

Namun, ketiga waria itu punya sundut pandang berbeda karena menilai bayaran Ronaldo kurang. Masalah Ronaldo dengan ketiga waria itu pada akhirnya berujung di kantor polisi. Pihak berwajib lebih mempercayai Ronaldo ketimbang waria-waria tersebut karena penjelasannya lebih masuk akal.

Model Cantik Ini Ternyata Pernah Lakukan Cinta Satu Malam Dengan Ronaldo

Prediksi Sepak Bola

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×