Daniella Chavez, Mantan Cristiano Ronaldo Pamer Tubuh Seksi Lagi

  • Whatsapp

Bolatainmen –  Daniella Chavez mendapatkan sorotan dari publik, karena dia mengaku pernah berkencan dengan Mega Bintang Cristiano Ronaldo. Chavez mengaku bahwa dia berkencan dengan Ronaldo Pada 2014 silam. “Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di e-mail dan Skype,” ujar Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko, Reforma, yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (8/1/2021).

Usai pengakuan itu, publik sontak langsung mengarahkan seluruh perhatiannya kepada sosok Daniella Chavez. Banyak orang yang memercayai pengakuan dari perempuan asal Cile tersebut.

Sebab, Daniella Chavez sendiri punya paras yang sangat cantik dan tubuh begitu seksi. Dengan kondisi ini, ada banyak kaum Adam yang akan terpincut sosoknya, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Pesona Daniella Chavez sendiri bisa terlihat dalam beragam unggahan di akun media sosialnya, @daniellachavez. Salah satu foto yang menyedot perhatian adalah kala dirinya mengenakan kaus hitam.

pacar ronaldo

Paras Daniella Chavez tetap sangat terlihat seksi nan menggoda dengan pakaian ini. Potongan kaus yang crop top dan dan tali terikat ke belakang membuat perutnya yang rata itu terlihat jelas.

Model berambut blonde itu pun terlihat semakin menawan karena memadupadankan pakaian crop top dan ketat itu dengan jins panjang. Ia mengenakan ikat pinggan, tas, dan sandal dengan hak.

“Banyak hal yang dilarang membuatku bahagia. Apa yang membuatmu senang?” tulis Daniella Chavez dalam unggahan tersebut.

Kecantikan Daniella Chavez pun tampaknya diamini oleh para penggemarnya. Terbukti, ada banyak like yang membubuhi foto-foto dirinya mengenakan kaus hitam ini. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 100 ribu lebih like.

Mau Tau Siapa PesepakBola Terkenal Playboy, Anaknya Sampai 14 nih

Prediksi Sepak Bola