Dansatrol Lantamal V Dengan Bertambahnya Usia Organisasi Harus Semakin Baik

  • Bagikan
Dansatrol Lantamal V Dengan Bertambahnya Usia Organisasi Harus Semakin Baik

Surabaya–Berbeda dengan individu manusia, bagi suatu organisasi dengan bertambahnya usia harus semakin baik dan menuju kesempurnaan khususnya pada aspek pelaksanaan tugas”. Hal tersebut dikatakan oleh Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Letkol Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, P.S.C.(J)., MMDS., saat memimpin acara syukuran Ulang Tahun Satrol Lantamal V, Senin (25/01), di Markas Satroltas Lantamal V, Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas ini, digelar bersamaan dengan berakhirnya masa pengabdian beberapa anggota sebagai prajurit TNI AL atau dikenal dengan Wisuda Purna Dinas. Dalam kesempatan ini juga Dansatrol Lantamal V mengucapkan terima kasih atas darmabakti para prajurit yang saat ini telah memasuki masa purna tugas.

“Menuntaskan pengabdian pada bangsa dan negara selama lebih dari 30 tahun bukanlah hal mudah, harus penuh keikhlasan, loyalitas dan kerjasama, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan”, ungkap Dansatrol Lantamal V.

Dalam kesempatan ini, sebagai wujud rasa syukur dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Satuan Kapal Patroli. Turut hadir dalam acara tersebut Komandan KRI Salawaku-842, Komandan Kal Katon, Komandan Kal Gulamah, serta para Perwira Staf Satuan Kapal Patroli Lantamal V.

Pada penghujung acara Dansatrol Lantamal V memberikan cinderamata kepada personelnya yang memasuki masa purna dinas. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×