Dapoer Kecombrang Bagi-Bagi Hadiah Rp 1 Juta Bagi Peserta yang Unggah Aksi Atraktif Saat Lomba, Inilah Pemenangnya

  • Bagikan
Dapoer Kecombrang Bagi-Bagi Hadiah Rp 1 Juta Bagi Peserta yang Unggah Aksi Atraktif Saat Lomba, Inilah Pemenangnya
Dapoer Kecombrang Bagi-Bagi Hadiah Rp 1 Juta Bagi Peserta yang Unggah Aksi Atraktif Saat Lomba, Inilah Pemenangnya
Tantangan memasak bertajuk ‘Kecombrang Cooking Challenge’ berlangsung seru karena peserta yang terdiri dari para general manager-chef itu mengenakan busana bertema Hari Pahlawan.

infoSURABAYA.com – Tantangan memasak bertajuk ‘Kecombrang Cooking Challenge’ yang digelar iniSurabaya.com bersama Dapoer Kecombrang bertabur hadiah.

Selain hadiah utama bagi peserta yang berhasil menyajikan racikan berbahan utama kecombrang, Dapoer Kecombrang masih menambah hadiah lagi yaitu uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Hadiah itu diberikan kepada peserta yang mengunggah aksi mereka secara atraktif di media social selama menjalani tantangan memasak di Dapoer Kecombrang. Dan hasilnya, yang dinyatakan berhak atas hadiah tersebut adalah akun Instagram @popstasiunkotasby, @gunawangsamerr, @kus.andi, @andreasragil, dan @luminorhoteljemursari.

“Masing-masing dapat Rp 200.000. Pemenang akan kami hubungi berdasar data yang sudah kami dapat,” tegas Mahani, Koordinator Acara ‘Kecombrang Cooking Challenge’.

Seru! Busana ala Pejuang dan Tradisional Indonesia Warnai ‘Kecombrang Cooking Challenge – Explore Your Cooking Passion’

Selain itu, lanjut Mahani, penyelenggara juga menetapkan pemilik akun @aristasertya, @tetysoviati, dan @suntorohari memenangkan hadiah karena dianggap aktif selama kegiatan cooking fun dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tersebut.

“Syaratnya pemilik akun harus sudah follow akun IG @ini.surabaya dan @kecombrang_surabaya. Ketentuan lainnya, akun juga jangan di-private,” tandas Mahani.

Pemilik akun yang dinyatakan menang, kata Mahani, bisa menghubungi pihak penyelenggara di nomor WA 0878 7787 8999. “Kami tunggu selama 2×24 jam sejak nama-nama pemenang ini dipublikasikan. Setelah itu hadiah kami nyatakan hangus,” ujar Mahani.

Kombinasikan Ubi Ungu dan Kecombrang, Racikan Imam Mustafa-Chef Suherman Jadi Juara 1 ‘Kecombrang Cooking Challenge’

Sebagaimana diberitakan, Tim Aston Hotel Sidoarjo dinyatakan jadi jawara ‘Kecombrang Cooking Challenge’, dan berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 2 juta, voucher stay in di Hotel Singgasana.

Sedang Juara 2 dan Juara 3 berturut-turut adalah Tim Novotel Samator, dan Tim Novotel Surabaya Hotel & Suites. Juara 2 mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta plus voucher inap di Surabaya Suites Hotel, sedang Juara 3 memperoleh hadiah uang tunai Rp 1 juta plus voucher inap di Luminor Kota Jakarta.

Untuk katagori Juara Favorit, para juri sepakat menobatkan Tim dari Ibis Style Surabaya Jemursari sebagai pemenangnya, dan berhak atas hadiah voucher belanja dari Lenmarc Mall Surabaya.

Selain hadiah-hadiah tersebut, semua pemenang mendapat hadiah tambahan dari sponsor Jamu Iboe dan Inbox Indonesia. “Pemenang 1-3 juga mendapat bingkisan dari Kopi Ledug,” imbuh Mahani.

Peserta ‘Kecombrang Cooking Challenge – Explore Your Cooking Passion’ ini adalah dua hotel dari Sidoarjo yaitu SwissBellin Airport Juanda dan Aston Hotel Sidoarjo.

Memasak dengan Bahan Kecombrang Memang Gampang-Gampang Susah, Begini Tip Agar Tanaman Khas Indonesia Ini Tidak Menimbulkan Aroma Langu

Lainnya dari Surabaya, yaitu The Alana, Bale Hinggil, Crown Prince Hotel, Deka Hotel, Gunawangsa Manyar, Gunawangsa MERR, IbisStyle Jemursari, Java Paragon, Kokoon Hotel, Luminor Jemursari, Mercure Grand Mirama, Novotel Samator, Novotel Ngagel, Pop Stasiun Kota, Quest Darmo, Royal Singosari Hospitality, Surabaya Suites Hotel, dan Yello Jemursari.

Kegiatan ‘Kecombrang Cooking Challenge – Explore Your Cooking Passion’ ini didukung Perkumpulan Chef Profesional Indonesia dan Hotel Singgasana. Selain itu, juga MNC Trijaya FM, Inbox Indonesia, Jamu Iboe, Lenmarc Mall, Luminor Kota Jakarta, Surabaya Suites Hotel, serta KAJI Indonesia. ana

Informasi ” Dapoer Kecombrang Bagi-Bagi Hadiah Rp 1 Juta Bagi Peserta yang Unggah Aksi Atraktif Saat Lomba, Inilah Pemenangnya
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/11/dapoer-kecombrang-bagi-bagi-hadiah-rp-1-juta-bagi-peserta-yang-unggah-aksi-atraktif-saat-lomba-inilah-pemenangnya/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×