Close
Swipe Up to Read Content

Dekatkan Srimulat sebagai Ikon Komedi Tanah Air ke Generasi Milenial, BNC Bikin Nobar di 3 Kota Ini

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
Keseruan suasana setelah nonton bareng film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’ di Tunjungan Plaza Surabaya.

infoSURABAYA.com – Srimulat ‘bangkit’ lagi? Setelah sempat jatuh bangun, akhirnya sosok-sosok seperti Asmuni, Tarzan, Kabul, Nunung, Polo, Basuki, Gepeng, dan tentu saja Teguh sang pimpinan Srimulat beserta istrinya, Djudjuk kembali menghibur masyarakat.

Mereka menyapa penggemarnya di layar lebar lewat film baru berjudul ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’. Tetapi, kali ini sosok-sosok tersebut dibangkitkan oleh para aktor dan aktris Tanah Air.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Selain Rukman Rosadi yang berperan sebagai Teguh dan Erika Carlina sebagai Djudjuk, film produksi MNC Pictures dan IDN Pictures ini didukung pula oleh Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy), Ibnu Jamil (Tarzan), dan Elang El Gibran (Basuki).

Ada pula Bio One sebagai Gepeng, Dimas Anggara (Timbul), Zulfa Maharani (Nunung), Morgan Oey (Paul), serta Indah Permatasari (Royani), dan Namma Aljufri (Anna).

Yang tak kalah menarik, film dengan durasi 110 menit ini menampilkan pula Rano Karno sebagai Babe Makmur pemilik rumah kontrakan yang dihuni oleh para pelawak Srimulat saat tampil di Jakarta.

Film komedi yang disponsori Bank Neo Commerce ini juga ‘menghadirkan’ Preside Soeharto yang diperankan oleh Sarjito.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.