Delapan Pemuda dan Empat Remaja Diamankan di Bundaran Waru

  • Whatsapp

Aparat Kepolisian mengamankan empat remaja yang mencoba mencoba melintas di Bundaran Waru. Mereka diamankan karena mengendarai motor dengan tergesa-gesa dan tidak mengenakan helm.

Remaja itu mencoba kabur saat dihentikan polisi, akhirnya ada yang terjatuh dari motornya.

Read More

Setelah diperiksa, mereka bukan bagian dari aliansi mahasiswa maupun buruh. Mereka membawa satu spanduk yang bukan berisi tentang tuntutan penolakan RUU Cipta Kerja.

Sementara, di lokasi lain ada delapan pemuda yang diperiksa di pinggir jalan. Mereka diamankan karena tiba-tiba kabur saat dihampiri petugas polisi. Mereka juga dilakukan penggeledahan, ditemukan cat pilog dan kertas karton bertuliskan ‘Berapa Harga Keadilan’.

Kompol I Gede Suartika Kabag Binops Ditreskrimum Polda Jatim mengatakan, para pemuda ini mencurigakan. Mereka bergerombol di taman, ketika didekati petugas mereka kabur.

“Lalu kami periksa dan kami tanya, tidak ada tujuan. Kami juga menemukan cat pilok di tas mereka,” katanya di lokasi, Kamis (8/10/2020).

Gede mengatakan, selanjutnya para pemuda ini dibawa ke Polda Jatim untuk dilakukan interogasi lanjutan. (bid)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2020/delapan-pemuda-dan-empat-remaja-diamankan-di-bundaran-waru/

Related posts