Doa Bersama Dengan Harapan Wabah Corona Segera Berkhir

Release Oleh Info Surabaya

  • Whatsapp
Doa Bersama Dengan Harapan Wabah Corona Segera Berkhir
Ilustrasi

Surabaya – Dalam rangka mengantisiapasi penyebaran wabah Covid-19, Anggota Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya melaksanakan doa bersama agar terhindar dari segala mara bahaya penyakit termasuk virus corona di Mushollah Lakarsantri Polrestabes Surabaya, Selasa (16/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya, Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.I.P., S.I.K., M.I.K dengan harapan wabah pandemi ini segera berakhir dari muka bumi ini agar masyarakat dapat beraktivitas dengan normal.

Bacaan Lainnya

Loading...

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terurtama selama masa pandemi covid-19 .

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk melawan covid-19 serta bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Berita Ini Sudah Tayang di :
http://surabayaraya.com/doa-bersama-dengan-harapan-wabah-corona-segera-berkhir/

Release Oleh Info Surabaya

Loading...

Pos terkait