Dokter di Surabaya Dapat Ancaman Pembunuhan

  • Bagikan

Surabaya – Dokter di Surabaya, Dewa Nyoman, mendapat ancaman pembunuhan di media sosial. Kini ia melaporkan ancaman itu ke polisi.

“Iya, hari ini saya sudah melapor ke Polda Jatim,” ujar Dewa, Kamis (4/2/2021).

Menurut Dewa, dasar laporan itu karena permintaan klarifikasi ancaman pembunuhan yang dialamatkan ke dirinya tidak dipenuhi. Untuk itu, ia kemudian memutuskan melaporkan akun Instagram @neofasisme yang mengancamnya.

“Dasarnya saya melapor itu karena saya meminta perlindungan secara hukum, karena upaya saya meminta klarifikasi dari yang bersangkutan tidak dipenuhi,” terang Dewa.

dr Dewa menuturkan, ancaman itu berawal saat dia mengomentari sebuah posting-an di media sosial terkait protokol kesehatan (prokes). Namun, komentar itu banyak mendapat ratusan tanggapan yang kontra.

Salah satu yang ikut memberi tanggapan yakni akun @neofasisme. Akun tersebut bahkan langsung berkomentar memberikan ancaman pembunuhan di kolom komentar.

“Jadi saya mengomentari salah satu posting-an akun @jegbali, suatu peristiwa adanya netizen itu mengelabui razia masker. Saya komentar di situ, lalu berdatanganlah berbagai komentar yang kontra dengan saya. Jumlahnya ratusan. Dan kata-katanya gak pantas semua,” terangnya.

“Dari komentar ratusan itu, salah satunya akun @neofasisme itu. Dia tidak mengkritik atau apa, tapi langsung mengancam,” pungkas dr Dewa.

Informasi “Dokter di Surabaya Dapat Ancaman Pembunuhan” Telah Tayang di infosurabaya.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×