DPC Partai Demokrat Berbagi Hewan Kurban

  • Bagikan
DPC Partai Demokrat Berbagi Hewan Kurban
DPC Partai Demokrat Berbagi Hewan Kurban

Info Surabaya – DPC Partai Demokrat Berbagi Hewan Kurban Pada suasana Hari raya Idul Adlha 1432 H tahun ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, menyembelih tiga ekor sapi kurban kemudian dibagi-bagikan kepada warga kurang mampu.

Karena hari raya dimasa pandemi ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian pada sesama. “ Acara ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri pada masyarakat dan melaksanakan perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono untuk saling peduli dan berbagi pada,” Terang Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumenep , Akhmad Suhaimi, rabu (21/07/2021).

DPC Partai Demokrat Berbagi Hewan Kurban

Daging kurban sendiri disebar untuk sekitar 600 orang dengan cara diserahkan door to door, guna menghindari kerumunan. Sehingga proses penyembelihan dilakukan dengan mengikuti ketentuan prokes kesehatan (prokes) ketat.(Roz).

“Saat ini banyak warga yang mengalami kesusahan ekonomi, oleh karenanya kader Demokrat Kabupaten Sumenep, harus menjadi solusi pada tiap ada persoalan yang terjadi di masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Indra Wahyudi mengatakan, jika tidak sedikit kader partai demokrat dibawah yang juga ikut berkurban. Baik secara pribadi ataupun gotong royong. Namun tidak terdokumentasi dipartai.

“ Banyak kader-kader di Kecamatan dan desa yang juga berkurban sendiri-sendiri semoga kedepan terus bertambah dan bisa menjadi contoh,” harap Indra yang juga Wakil Ketua DPRD Sumenep ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×