Dua Wanita Jadi Korban Jambret Di Jalan Undaan

  • Bagikan
Dua Wanita Jadi Korban Jambret Di Jalan Undaan

Surabaya – Dua wanita menjadi korban jambret di kawasan Undaan, Surabaya.  Jambret yang beraksi di siang bolong ini menggasak barang berharga korban hingga dua wanita ini pun jatuh terkapar di tengah jalan.

Bahkan nampak seorang korban mengalami luka cukup parah di wajahnya. Wajah nampak terluka dan darah terlihat jelas mengucur. Belum diketahui identitas kedua korban.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan. “Korban saat ini sudah dilarikan ke RSU Dr Soetomo. Korban mengalami luka lecet wajah dan badannya,” jelasnya.

“Kita masih lakukan pendataan jadi belum bisa menanyai identitas korban dan kronologinya,” lanjut Didik.

Lebih lanjut Didik menjelaskan, petugas saat ini sedang melakukan pelacakan kedua pelaku yang merampas barang berharga korban. Melalui tracking line, pihaknya mencoba mencari pelaku dari ciri-ciri yang disampaikan oleh saksi lain selain korban.

“Data masih kita kembangkan jadi belum bisa kita sampaikan. Kita masih melakukan pengejaran melalui tracking yang bisa dilakukan pelaku,” lanjutnya.

Sementara saat ditanya akan barang berharga yang dibawa pelaku, Iptu Didik juga belum bisa memberikan keterangan. Sebab jika diberikan maka pelaku bisa saja menghilangkan jejak yang ditinggalkannya.

“Untuk lain-lain nanti saya sampaikan. Karena kita masih melakukan pendalaman,” tandasnya.

Informasi “Dua Wanita Jadi Korban Jambret Di Jalan Undaan” Telah Tayang di infosurabaya.id

Cari Berita Terkait Dua Wanita Jadi Korban Jambret Di Jalan Undaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×