Duel Klasik Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Berakhir Imbang

Duel Klasik Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Berakhir Imbang

Duel klasik Persebaya Surabaya vs Persib Bandung lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, harus berakhir imbang dengan skor 1-1 pada, Sabtu (19/3/2022) malam.

Dua tim langsung saling bermain menyerang dengan tempo cepat sejak awal laga.

Persebaya sempat tertinggal 0-1 dari Persib Bandung melalui gol yang dicetak oleh David da Silva pada menit ke-25.

Da Silva berhasil mengarahkan bola tepat ke gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari, memanfaatkan umpan keras Frets Butuan.

Dalam kondisi tertinggal, Persebaya coba ciptakan gol penyama kedudukan sepanjang 10 menit terakhir babak pertama. Namun, sejumlah serangan yang dibangun belum mampu untuk memecah kebuntuan.

Babak ke dua berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Petaka pada menit ke-69, Ardi Idrus pemain Persib Bandung harus meninggalkan lapangan karena mendapatkan kartu merah, akibat tekel kerasnya kepada Bruno Moreira Soares.

Keunggulan jumlah pemain atas Persib Bandung dimanfaatkan dengan baik oleh Persebaya Surabaya. Alhasil pada menit ke-77 tim Bajul ijo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ricky Kambuaya melakukan solo melewati pemain bertahan lawan dan berhasil menyodorkan bola ke sisi kiri gawang Persib Bandung yang dijaga kiper I Made Wirawan.

Meski berhasil menyamakan kedudukan, Persebaya terus menekan hingga akhir laga dengan berbagai peluang. Sayangnya tidak ada gol tambahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Atas hasil ini, Persebaya  kini berada di posisi tiga klasemen sementaradengan 60 poin.

Sementara itu, tambahan satu angka membuat Persib gagal menempel Bali United di puncak klasemen dengan koleksi 67 poin. (bil/faz)

 

Berita Terbaru Terkait “Duel Klasik Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Berakhir Imbang” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021