Eri Cahyadi Ingin Tenaga Pendidik PAUD Lebih Dihargai

Eri Cahyadi Ingin Tenaga Pendidik PAUD Lebih Dihargai

Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya menyiapkan teknis atau skema pembaharuan dalam mengajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), sebagaimana instruksi dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Yusuf Masruh Kepala Dispendik Kota Surabaya, Jumat (11/3/2022) pagi mengatakan, pihaknya akan menyiapkan indikator percontohan bagi para tenaga pendidik PAUD, serta menyiapkan sarana dan prasarana edukasi.

“Kami akan segera melakukan pertemuan dengan para tenaga pendidik PAUD secara bertahap untuk menyamakan menyusun skema pembelajaran,” ujarnya dikutip Antara.

Yusuf melanjutkan, terkait kompetensi para guru pihaknya juga siap melakukan penyegaran karena memiliki dasar dan kisi-kisi yang sama.

“Hanya saja isinya akan menyesuaikan dengan kondisi anak-anak, saat pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sebelumnya, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengungkapkan harapannya agar tenaga pendidik PAUD bisa memberikan pembaharuan dalam mengajar, dan melengkapi kekurangan PAUD satu dengan lainnya.

Eri menjelaskan, semua PAUD bergerak bersama dengan gotong royong dan kekeluargaan, untuk menciptakan anak-anak hebat yang nantinya menjadi pemimpin di masa depan.

Menurut Eri, tenaga pendidik PAUD adalah orang yang hebat tanpa pamrih, oleh karena itu menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan apresiasi yang terbaik.

“Sekali lagi tolong hargai tenaga pendidik PAUD, mari bersama-sama menciptakan pemimpin baru dari Arek Suroboyo dengan bergotong royong dan rasa kekeluargaan antara pemerintah dan para tenaga pendidik PAUD,” tegasnya.

Untuk itu, Eri berharap keberadaan Graha Bunda PAUD di Jalan Pawiyatan 11 Kota Surabaya, bisa digunakan sebagai tempat berkumpulnya para tenaga pendidik PAUD bersumbangsih memberikan ilmu pengetahuannya, agar model pembelajaran bisa lebih tepat bagi anak-anak usia dini di Kota Pahlawan. (ant/bil/ipg)

Berita Terbaru Terkait “Eri Cahyadi Ingin Tenaga Pendidik PAUD Lebih Dihargai” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021