Close
Swipe Up to Read Content

Eri Cahyadi: Selain Peningkatan Pelayanan, Surabaya Harus Tetap Punya Semangat Gotong Royong

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
Memasuki usia ke-729, Kota Surabaya diharapkan semakin mampu untuk mensejahterahkan masyarakatnya. Apalagi sebagai kota besar, pelayanan publik tentu harus menjadi fokus utama untuk terus dikembangkan.

Eri Cahyadi Walikota Surabaya, saat ditemui Tim Suara Surabaya Media, di kantornya, Senin (30/5/2022) mengatakan, meski di Kota Pahlawan tidak semuanya faham dengan perkembangan Teknologi Informasi (IT) tapi bukan sebagai alasan untuk tidak memaksimalkan layanan masyarakat.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

“Bagaimana masyarakat itu tidak perlu kesulitan dan harus kemana-mana untuk mengurus sesuatu. Kalau bisa ke Balai RW saja sudah cukup, karena saya memberikan penanggung jawab di tiap RW fungsinya ya itu. Bayangannya kalau ada orang yang melahirkan, diam tidak perlu apa-apa, tiba-tiba akta dan sebagainya otomatis berubah dan dapat ” ujarnya.

Eri juga mengaku, sedang memimpikan waktu dimana pelayanan maksimal transportasi massal di Kota Surabaya bisa secepatnya terwujud di Tahun 2023. Targetnya tidak lagi ada banyak kendaraan pribadi di Surabaya, tapi masyarakat dapat menikmati layanan transportasi massal dengan rasa nyaman dan dijamin kebersihannya,” jelasnya

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.