Erick Thohir dan Gus Miftah Semangati Mahasiswa Unhasy Jadi Generasi Emas 2045

  • Bagikan
Erick Thohir dan Gus Miftah Semangati Mahasiswa Unhasy Jadi Generasi Emas 2045

Erick Thohir dan Gus Miftah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar BEM Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng Jombang, Sabtu (27/11/2021).

Kedua tokoh itu menyemangati para mahasiswa sebagai generasi muda agar menjadi generasi emas pada 2045 mendatang.

Erick Thohir Menteri BUMN mengatakan, kegiatan itu bisa meningkatkan kualitas mahasiswa Unhasy pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Kesuksesan itu didapatkan dari kerja keras, kapabilitas, dan kerja sama dengan semua pihak yang dapat mengarahkan Kita menuju jalan kesuksesan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Sementara, Gus Miftah Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, berpesan, saat ini perubahan merupakan sebuah keharusan bagi umat manusia.

“Oleh karena itu, sudahi rebahan, wujudkan perubahan! Anak muda sekarang itu harus berkarya, berjuang, dan bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya!” Serunya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu diharap mampu menginspirasi mahasiswa Unhasy dan masyarakat umum agar tercipta generasi emas pada 2045.

Prof. Dr. H. Haris Supratno Rektor Unhasy berharap adanya kolaborasi antara Unhasy dengan Kementerian BUMN yang dipimpin oleh Erick Thohir.

“Kurikulum Unhasy yang berbasis kewirausahaan ini sangat cocok berkolaborasi dengan Kementerian BUMN. Kehadiran Pak Erick Thohir ini saya harap bisa terjalin kerja sama,” katanya.

KH Abdul Hakim Mahfudz alias Gus Kikin Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang mengatakan, Unhasy adalah lembaga di bawah naungan Pesantren Tebuireng yang maju pesat.(den)

Berita Terbaru Terkait “Erick Thohir dan Gus Miftah Semangati Mahasiswa Unhasy Jadi Generasi Emas 2045” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×