Gabsi Jatim Gelar Kejuaraan Bridge Peduli Bencana Alam

  • Bagikan
Gabsi Jatim Gelar Kejuaraan Bridge Peduli Bencana Alam

Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengprov Gabsi) Jawa Timur akan mengelar kejuaraan Bridge secara online 31 Januari 2021 mendatang.

Joni Parung Ketua Umum Pengprov Gabsi Jatim mengatakan, tujuan digelarnya kejuaraan Bridge di awal tahun 2021 ini selain mengasah kemampuan atlet untuk bertanding, juga mengumpulkan dana membantu korban bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia.

“Peserta yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini tidak terbatas usia. Terbuka untuk umum,” ujar mantan Rektor Ubaya ini.

Panitia Gabsi Jatim juga memberi kesempatan pada mereka yang peduli pada sesama, bahkan siapa pun yang tidak ingin bermain bridge, tapi ingin terlibat memberikan donasi juga dipersilakan.

Joni juga menyebut, lewat kejuaraan bridge bertajuk “Peduli Bencana Alam” ini diharapkan akan mengawali kesuksesan Gabsi Jatim di 2021. Karena event ini yang pertama di awal tahun, di tengah pandemi.

Perlu diketahui, peserta yang akan mengikuti kejuaraan Bridge Online Peduli Bencana Alam hanya diwajibkan membayar Rp50 ribu. Dana sepenuhnya akan didonasikan untuk korban bencana.

Sementara kalau ada yang akan memberi lebih atau ada donatur yang ingin berpartisipasi, Gabsi Jatim terbuka. Mempersilahkan warga Jawa Timur atau pun di luar Jawa Timur memberi dukungan.

Gabsi Jatim juga akan menggelar beberapa kegiatan. Di antaranya pelatihan untuk atlet U-18 dan evaluasi kualitas atlet Jatim.(bud/iss/lim)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/olahraga/2021/gabsi-jatim-gelar-kejuaraan-bridge-peduli-bencana-alam/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×