Gagal Mendahului, Pengendara Motor di Balongbendo Sidoarjo Meninggal Terlindas Truk

  • Whatsapp

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bypass Balongbendo, Sidoarjo, sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (4/1/2021). Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk tangki air dengan sepeda motor itu, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol L 6998 EK berjalan dari arah Mojokerto ke Surabaya di lajur kiri. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor berusaha mendahului kendaraan truk tangki air nopol W 8144 XH dari sisi kiri.

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak median jalan lalu terpental jatuh ke kiri. Kemudian terlindas roda belakang sebelah kanan kendaraan truk tangki air, yang saat itu sama-sama melaju dari arah barat ke timur (Mojokerto-Surabaya),” kata Sugeng, melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Akibat kejadian itu, lanjut dia, pengendara motor atas nama Nainul Irfan (27) warga Dusun Blawen, Kecamatan Mojowarno, Jombang, meninggal dunia di lokasi.

“Sementara untuk yang dibonceng oleh pengendara motor mengalami luka berat, yaitu atas nama Sulaksono Hadi Wibowo (25) warga Dusun Blawen, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Kejadian ini, karena sepeda motor kurang berhati-hati dalam berkendara,” kata dia.

Sedangkan pengemudi kendaraan truk tangki air adalah Sunardi (53) warga Dusun Kemangsen Utara, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Saat ini, kata Sugeng, kecelakaan tersebut sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (ang)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/gagal-mendahului-pengendara-motor-di-balongbendo-sidoarjo-meninggal-terlindas-truk/

Pos terkait