Gempa Picu Kepanikan Massal di Mal TP Surabaya

  • Bagikan
Gempa Picu Kepanikan Massal di Mal TP Surabaya

Surabaya – Gempa di Malang berdampak hingga Surabaya. Para pengunjung mal yang sedang berada di Tunjungan Plaza Surabaya seketika berlarian keluar. Gempa yang mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur terasa hingga Kota Surabaya pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah satu pekerja di Mal TP Surabaya bernama Galuh Setyarini menceritakan bahwa saat terjadi gempa, dia segera berlari menyelamatkan diri bersama para pengunjung mal untuk segera keluar dari gedung.

“Enggak sempat ngefoto tadi soalnya panik langsung keluar aja begitu semua orang termasuk saya. Kaca-kaca juga bergetar,” ungkap Galuh saat berada di lokasi, Sabtu (10/4/2021).

Di tempat lain yang berdekatan dengan lokasi mal yaitu di hotel, salah satu pekerja juga sempat merasakan getaran selama beberapa detik. Namun, dia tidak mengira jika hal tersebut adalah gempa.

“Waktu lagi menaruh piring di tempatnya, saya lihat kok lampu restoran kayak bergerak semua, saya tanya ke teman saya apa lagi ngepel lantai terus pintunya kebuka jadi bergoyang ternyata enggak,” ujar Hikma Sakiyah, salah seorang pekerja di hotel dekat mal TP.

Hikma juga mendapat cerita dari tamu hotel yang mengaku merasakan getaran ketika berada di lantai 21. Tamu tersebut mengira sakit kepala atau pusing. Padahal yang dirasakannya adalah getaran dari gempa.

“Tamu yang ada di lantai 21 ngerasa kayak goyang-goyang. Kemudian mereka panik turun ke bawah. Sempat dikira pusing ternyata gempa,” pungkas Anggi.

Informasi ” Gempa Picu Kepanikan Massal di Mal TP Surabaya
Telah Tayang di : https://infosurabaya.id/2021/04/10/gempa-picu-kepanikan-massal-di-mal-tp-surabaya/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×