Green Day, Fall Out Boy dan Weezer akan Gelar Tur Keliling

  • Bagikan
Green Day, Fall Out Boy dan Weezer akan Gelar Tur Keliling

Tiga grup band rock Green Day, Fall Out Boy dan Weezer siap menggelar konser bersama melalui tur Hella Mega Tour, yang baru-baru ini mengumumkan tanggal baru di musim panas tahun ini.

Hella Mega Tour direncanakan mulai pada bulan Juli dan berlanjut hingga September. Tur yang diproduksi oleh Live Nation ini, awalnya dijadwalkan pada musim panas lalu tetapi ditunda karena pandemi.

Hella Mega Tour akan menyambangi 21 kota di Amerika Utara.

Tur itu termasuk di sejumlah stadion besar seperti Dodger Stadium di Los Angeles, Wrigley Field di Chicago, Citi Field di New York dan Fenway Park di Boston sebelum menutup rangkaian tur pada tanggal 6 September di Seattle. Interrupter akan muncul sebagai tamu istimewa dalam tur. Kickoff tur sendiri akan dimulai pada 24 Juli di TX Globe Life Field, Dallas.

Dikutip dari Variety oleh Antara, Selasa (18/5/2021), tanggal lengkap dan detail tiket untuk semua pertunjukan, termasuk tanggal yang dijadwalkan ulang, bersama dengan informasi lebih lanjut tersedia di laman resmi konser tersebut.

Sementara itu, ketiga band akan berpartisipasi dalam Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” ​​pada 17 Juli; Weezer dan Fall Out Boy akan tampil dengan Green Day bergabung dengan mereka untuk wawancara.

Green Day juga merilis single baru, “Pollyanna”, sementara Fall Out Boy akan tampil di final season “American Idol” pada Minggu malam. Weezer telah merilis dua album tahun ini yaitu”OK Human” dan lagu rock bertajuk “Van Weezer”, yang semula dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2020, minggu lalu.(ant/dfn/ipg)

Berita “Green Day, Fall Out Boy dan Weezer akan Gelar Tur Keliling” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya

Cari Berita Terkait Green Day, Fall Out Boy dan Weezer akan Gelar Tur Keliling
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×